Ini yang Bikin Istri Ustaz Zacky Mirza Rela Dicerai

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keretakan rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sedang menjadi sorotan. Secara mendadak, ustaz kenamaan ini mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Mei 2016 lalu. 

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Shinta sempat menolak dicerai Zacky. Tetapi, sang suami sudah mantap untuk berpisah darinya. Shinta hanya bisa pasrah dengan keputusan Zacky.

Menurut Ina Rachman, pengacara Shinta, kliennya itu tak mau memaksakan diri lagi untuk mempertahankan rumah tangga jika suaminya sudah tak menghendaki mereka bersama.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

"Pernikahan itu mempersatukan dua hati dan dua keluarga. Jika salah satu hati sudah tidak mau maka tidak bisa dipaksakan lagi," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 11 Juli 2016.

Dijelaskan Ina, Shinta juga menghindari keributan. Ia tak mau konflik baru timbul karena ia bersikukuh tak mau dicerai. "Daripada banyak keributan dan ketidaknyamanan dalam hidup, Thata (Shinta) pasrah saja pada proses perceraian," ungkapnya.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Selama ini, kata Ina, Shinta berusaha mempertahankan rumah tangga demi anak semata. "Thata berusaha bertahan demi anak," ujarnya.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016