Ustaz Zacky Mirza dan Istri Bersitegang?

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sedang berada di ujung tanduk. Zacky mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Mei 2016 lalu. Zacky dan Shinta sudah tidak serumah lagi.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Kabarnya, pasangan yang sedang menghadapi proses perceraian ini kembali bersitegang. Shinta kesal karena telepon dan sejumlah pesannya tak ditanggapi Zacky.

Tak hanya itu, Shinta juga kabarnya merasa dipersulit untuk bertemu buah hatinya yang sedang menghabiskan waktu Lebaran bersama suaminya tersebut. 

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Sat dikonfirmasi soal ketegangan di antara pasangan tersebut dibantah kuasa hukum Shinta, Ina Rachman saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 11 Juli 2016. "Enggak benar itu," ujarnya.

Ina menjelaskan Shinta tak mempermasalahkan anaknya yang sedang berlebaran bersama ayahnya tersebut. "Jadi biarkan saja kumpul sama keluarga ayahnya dahulu," ungkap Ina. 

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Dalam kesempatan itu, Ina menjelaskan alasan Shinta yang akhirnya ikhlas dicerai Mirza. "Pernikahan itu mempersatukan dua hati dan dua keluarga. Jika salah satu hati sudah tidak mau maka tidak bisa dipaksakan lagi," ujarnya.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016