Delia Siap Ramaikan Indonesia Muslim Fashion Week 2016

Delia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti punya kesibukan baru. Kini, Delia mulai banting setir menjadi perancang busana. Saking sibuknya dengan kegiatan barunya, Delia tak lama-lama mengambil libur di Hari Raya Idul Fitri. Dia, punya tugas besar untuk merancang setidaknya sepuluh rancangan baju.

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

"Mulai prepare dari sekarang, paling menyiapkan sepuluh rancangan baju buat nanti," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Delia sibuk merancang baju untuk diikutsertakan dalam Indonesia Muslim Fashion Week 2016 yang akan diselenggarakan di Senayan City akhir Agustus nanti. Diakui Delia, dia mulai tertarik dengan dunia fesyen belakangan ini.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Baru sejak dua tahun terakhir Delia memberanikan diri terjun ke bisnis fesyen dengan brand-nya, ds by Delia Septianti. Ia juga bukan kali pertama mengikuti pagelaran fashion show. Hanya saja ada yang unik di acara tersebut.

"Nantinya itu memadu-padankan hijab dengan etnik. Aku padukan dengan batik, hal itu pertama kali aku buat," ujarnya.

Jualan Online, Produk UMKM Ini Berani Diadu dengan Buatan Impor

Delia juga mengaku semangat menekuni bisnis barunya. Berbagai acara ia ikuti, salah satunya Beauty and Modelling Workshop di Hotel Mercure Cikini, Jakarta, baru-baru ini.

"Yang tadinya iseng-iseng aja, jadi serius, fokus. Sekarang memutuskan, di sinetron sudah enggak, paling nyanyi dan host. Aku fokus di dunia fesyen," katanya.

Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024