Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Delia Septiani
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pasca lepas dari band yang membesarkannya, Ecoutez, Delia Septianti lebih fokus sebagai solois. Kini, wanita 31 tahun itu merilis single terbarunya berjudul Suasana Hati.

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

Kepada awak media, wanita berhijab ini berbagi cerita soal single yang berkisah seputar cinta tersebut. Delia pun berharap single Suasana hati disukai banyak penggemar musik pop di Tanah Air.

"Lagu ini dibuat oleh Alam Urbach dan liriknya atas dasar ceritaku. Karena aku mau lagu yang jatuh cinta dan nemuin cinta yang baru lagi. Dan dibuat dengan sentuhan musik pop dan RnB," kata Delia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 29 Juli 2019.

Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

Lalu bagaimana Delia mempromosikan single tersebut agar disukai penggemarnya?

"Triknya aku dan Alam buat kata-kata yang catchy seperti “kosong” dan “bohong”, agar pendengar bisa cepat hafal dan ingat lagu Suasana Hati," ujarnya.

Delia Septianti Siap Pamer Koleksi Busana dari Songket

Jika diizinkan berduet, Delia pun sudah menyiapkan nama musisi yang pantas mendampinginya membawakan single Suasana Hati tersebut. Siapakah dia? "Cocok kayanya saya ingin sekali bisa berduet dengan Marcell atau Glenn Fredly," tutur Delia.

Delia Septianti

Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

Ia pasrah dengan perceraiannya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2018