Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

Delia Septianti.
Sumber :
  • Instagram @deliaseptianti

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti. Wanita 32 tahun itu ternyata sudah resmi bercerai dari Tofan Putra Unggul Pohan, pria yang telah menikahinya pada 2013 silam.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Ditanya mengenai alasannya memilih bercerai dari sang suami, Delia mengungkapkan tak bisa lagi bertahan dengan suami yang sudah menemaninya selama empat tahun itu. Terlebih ia merasa memiliki beban menjadi istri Tofan.

"Karena masalah itu kan sudah ada dari dua tahun lalu di saat masalah itu ada aku tetap maju dan tetap membela suami aku berada di sampingnya dalam keadaan apapun. Tapi karena beratnya masalah yang ada dampak negatif dalam rumah tangga aku, jadinya kita jadi sering cekcok,” kata Delia di kawasan Mampang, Rabu, 2 Mei 2018.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ia juga mengakui sejak usaha suaminya bangkrut, Delia pun ikut membantu mencari nafkah. Membantah telah meninggalkan Tofan setelah usahanya bangkrut, Delia tegaskan permasalahan rumah tangganya terlalu banyak sehingga membuat ia menyerah dengan keadaan yang sedang dihadapi saat ini.

"Sebenarnya kalau dibilang masalah-masalah ya poinnya bukan penyebabnya itu sih karena kan masalah itu banyak itu mungkin salah satunya tapi enggak benar-benar karena itu. Karena kalau disebabkan karena itu banget toh kayaknya aku egois banget ya dengan satu masalah suami langsung ninggalin. Enggak, sebenarnya enggak," kata dia.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin
Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023