Catherine Wilson Digugat Cerai Idham Mase Usai Satu Tahun Menikah

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • Dok. Kreasi Wedding

JAKARTA – Pernikahan Catherine Wilson dan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan Idhan Mase tengah berada di ujung tanduk. Idham Mase disebut telah mengajukan gugatan cerai kepada Catherine Wilson ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan ini sudah dilayangkan Idham Mase sejak Senin 9 Oktober 2023. 

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

"Kalau tertanggal gugatan 9 Oktober 2023, tepatnya Senin 9 Oktober 2023. Yang mengajukan adalah pemohon langsung. Mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya yang bernama Catherine Wilson," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengutip tayangan YouTube.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Diungkap Taslimah, Idham secara langsung mengajukan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini permohonan cerai talak itu telah teregister pada 3455/Pdt.G/2023/PAJ

"Karena tidak tercantumnya kuasa hukumnya enggak terdaftar, tidak ada nama tercantum berarti langsung memohon untuk mengajukan. Kalau menurut yang kami telusuri sistem informasi penelusuran perkara pemohon berada di luar Jakarta Selatan, sedangkan termohon berada di Jakarta Selatan," kata dia.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Taslimah mengungkap bahwa sidang cerai perdana Catherine Wilson direncanakan akan diselenggarakan pada 23 Oktober mendatang.

"Dua minggu ke depan karena pemohon di luar wilayah hukum pengadilan agama Jakarta Selatan jadi memerlukan waktu dua minggu. Sudah masuk, sudah ada nomor perkaranya, sudah ada penentuan hari sidangnya. Karena pemohon di luar Jakarta Selatan butuh waktu dua minggu,"ujarnya.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Idham Mase menikah pada 1 Oktober 2022. Keduanya menikah setelah tiga bulan berkenalan. Pernikahan tersebut digelar di sebuah hotel dengan adat Sunda. Acara tersebut diketahui dihadiri oleh rekan dan sahabat keduanya. 

Seperti diketahui Catherine Wilson dan Idham Mase sendiri memilih hubungan jarak jauh. Idham yang merupakan anggota DPRD Sidrap tinggal di Makassar sementara Catherine Wilson memilih tinggal di Jakarta. Idham Mase diketahui juga pernah menikah dan telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Meski telah memiliki anak, hubungan anak Idham Mase dengan Cathrine juga disebut-sebut akrab. Bahkan sudah memperkenalkan Catherine kepada anak-anak dan keluarganya sebelum akhirnya resmi menikah Oktober lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya