Ariel NOAH Cium BCL Saat Mau Manggung, Netizen: The Real Kutunggu Jandamu

Ariel NOAH dan BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

JAKARTA – Belum lama ini Bunga Citra Lestari dan vokalis NOAH, Ariel terlibat dalam acara Circus Concerto yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Circus Concerto merupakan pertunjukkan yang menggabungkan konser dan sirkus.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Di konser ini, NOAH menampilkan sebuah pertunjukan bernama #showdiatasnormal. Suguhan itu akan terdiri dari penampilan musik, atraksi, serta ilusi. Di sisi lain, penampilan BCL menjadi kelanjutan tur konser solo miliknya bertajuk Blossom. Tur konser ini sebelumnya sudah digelar di Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu.

Duet Ariel NOAH dan BCL

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dalam acara tersebut, keduanya juga sempat melakukan duet bersama di atas panggung. Keduanya membawakan lagu milik Peterpan berjudul Menghapus Jejakmu. 

Di atas panggung, BCL sempat menyentuh hidung Ariel NOAH dan membuatnya menutup wajahnya dan tersenyum. Keduanya juga sempat terbang dan berdansa bersama.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Namun menariknya, salah satu momen yang menarik dan viral di media sosial adalah saat Ariel memberikan kecupan mesra kepada Unge, sapaan BCL. Awalnya Unge berjalan ke arah panggung, sementara Ariel berada di sisi panggung. Unge yang berjalan kemudian sempat menghampiri Ariel. Ariel yang menggunakan leather jacket berwarna coklat langsung memberikan kecupan manis di pipi Unge. Unge kemudian langsung berjalan ke arah panggung. Sedangkan tak lama kemudian Ariel berjalan di belakangnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai di media sosial. Setidaknya sudah ada 1,2 juta orang yang menyaksikan klip tersebut di akun TikTok @KiaIsaura. Tak sedikit dari netizen yang merestui keduanya mengingat saat ini Ariel dan Unge sama-sama sendiri.

"the real kutunggu jandamu," ujar netizen.

“Sah kanlah bang boril kalian cocok,” ujar netizen.

"Kok Ariel cium BCL meskipun hanya teman," kata netizen.

Namun tak sedikit juga dari netizen yang malah fokus dengan yang lainnya. Mereka bahkan melihat tindakan Ariel itu dan menyinggung masa lalu Ariel yang pernah terlibat skandal bersama Luna dan Cut Tari.

"Gak mungkin gak," kata lainnya.

"Pasti udah kesimpen di flashdisk," ujar lainnya.

"pasti udah ada part 3 ni tapi belum aja," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya