Tamara Geraldine Ungkap Kondisinya yang Mandul: Gak Ada Darah Daging, Cuma Darah Kristus

Tamara Geraldine
Sumber :
  • dok.ist

JAKARTA – Presenter Tamara Geraldine sudah tak pernah seliweran di layar kaca setelah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Tamara Geraldine mengambil keputusan yang cukup sulit itu karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga semakin mendalami agamanya dan kini bekerja sebagai seorang pendeta.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Pemilik nama lengkap Maria Geraldine Tambunan itu mengungkapkan kisah hidupnya yang penuh perjuangan. Sebagaimana diketahui bahwa Tamara telah divonis mandul atau tidak bisa memiliki keturunan oleh dokter.

Tamara Geraldine

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Akan tetapi kondisi itu tidak membuat Tamara Geraldine bersedia maupun putus asa. Wanita 49 tahun itu tetap ikhlas menjalani hidupnya dan memiliki cara tersendiri untuk bisa memiliki anak. 

Tamara Geraldine mengaku memang tidak bisa menghasilkan darah daging. Sehingga ia menyinggung soal darah Kristus yang mengalir dalam tubuhnya sebagai simbol rasa syukur selama hidup di dunia.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Ngga ada darah daging, cuma darah Kristus. Jadi saya selalu bilang kayaknya memang Tuhan tutup rahim saya seumur hidup saya, saya itu kan perempuan mandul tuh, jadi saya pikir itu betul-betul cara Tuhan mengasihi saya," ujar Tamara Geraldine di YouTube Daniel Mananta, dikutip Jumat 13 Oktober 2023.

Tamara Geraldine hanya melihat hal-hal positif dalam hidupnya meskipun tidak bisa melahirkan seorang anak. Ia meyakini Tuhan punya rencana terbaik karena menutup rahimnya dan tak memberinya izin untuk punya anak

"Saya diberkati dengan rahim yang tertutup dia mau kasih pengajaran kasih Agape, dan ternyata Tuhan titipin bayi-bayi yang harus saya urus dengan all out tapi gak boleh saya milikin," kata Tamara.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan dan mengabdi pada Tuhan, Tamara Geraldine semakin fokus mendalami ilmu agama. Ia juga sudah memiliki seorang bayi asuh yang diberi nama Bielle. Tamata dan sang suami merawat anak asuhnya itu dengan sepenuh hati selayaknya anak sendiri.

Seperti diketahui, Tamara Geraldine menikah dengan suaminya Pham Tien Thinh pada 8 September 2000. Hingga kini, pernikahan mereka masih belum dikaruniai anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya