Jennifer Coppen Ungkap Dali Wassink Sudah Mualaf Sebulan Sebelum Menikah

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Netizen sedang dihebohkan dengan kabar pernikahan Jennifer Coppen dengan sang kekasih Dali Wassink yang baru saja digelar. Padahal keduanya sudah memiliki anak yang lahir sekitar dua bulan lalu.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

Hubungan Jennifer Coppen dan Dali Wassink memang terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa mereka menjalin hubungan beda agama. Tetapi Jennifer Coppen mengungkapkan bahwa suaminya itu sudah menjadi mualaf sejak satu bulan lalu.

Jennifer Coppen

Photo :
  • Instagram
Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Dali mualaf? iyes. Sebelum kita menikah, sekitar satu bulan sebelum nikah Dali itu melakukan proses mualaf tapi engga aku upload ya cuma gak perlu juga di upload," kata Jennifer Coppen, mengutip unggahan TikTok @teresa_margareta, Jumat 13 Oktober 2023.

Pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink digelar secara khidmat dan tertutup. Tamu undangan yang datang pun terbatas hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Jennifer Coppen menyebutkan bahwa ia tidak keberatan dihujat oleh publik lantaran melahirkan anak sebelum menikah. Sejak awal mengandung, Jennifer Coppen tak jarang menerima kritikan karena hubungannya dengan Dali Wassink belum sah secara agama. Tetapi, selebgram itu mengaku tidak mau berbohong atas kehamilannya dengan cara terburu-buru menikah dengan sang kekasih.

"Daripada aku buru-buru nikah lalu 5 bulan setelah itu brojol kan sama aja bohong ya, jadi aku kayak ngga mau bohong aja gitu loh," sambungnya.

Jennifer Coppen juga menyadari bahwa perbuatannya ini tidak bisa dibenarkan. Tetapi, iya yakin ke depannya bisa berubah dan menjadi sosok yang lebih baik lagi. Bagi Jennifer Coppen, lebih baik dirinya memperbaiki diri dari pada menutupi kesalahan yang dilakukan.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Sejauh ini, Jennifer Coppen bersyukur sudah memiliki keluarga kecil yang sangat ia sayangi. Ia juga merasa sangat bahagia dan menikmati hari-harinya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

"Ngga apa-apa aku dihujat, aku coba memperbaiki diri daripada aku menutupi kesalahan aku," ujar Jennifer Coppen.

"Aku tahu yang aku perbuat itu salah, tapi kita ambil sisi positifnya aja kalau sekarang itu aku sudah amat bahagia menjadi seorang ibu dan enjoy menjadi istri," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya