Iqbaal Ramadhan Nangis Saat di Coboy Junior, Ini yang Terjadi

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @alidanratuqueens

JAKARTAAldy Maldini bercerita mengenai Iqbaal Ramadhan yang pernah menangis saat mereka masih bergabung dalam Coboy Junior. Diketahui, Coboy Junior yang beranggotakan Aldy, Iqbaal, Bastian Steel, dan Teuku Rizky (Kiki) memang sempat viral dan terkenal pada masanya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Has Creative baru-baru ini, Aldy bercerita mengenai dirinya, Bastian, dan Kiki yang pernah coba-coba merokok saat mereka masih di Coboy Junior dulu. Ternyata, Iqbaal pernah menangis saat tahu jika teman-temannya itu merokok. 

Menurut Aldy, Iqbaal paling kalem di Coboy Junior dan saat itu tidak pernah mencoba rokok. Maka dari itu, Iqbaal menangis saat tahu jika Kiki, Bastian, dan Aldy ternyata merokok.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

"Sebenarnya gue, Basitan, sama Kiki waktu Coboy Junior, kan Iqbaal yang paling kalem kan. Dia yang gak pernah coba ngerokok gitu-gitu segala macem, dia gak pernah. Bahkan dia pernah nangis tahu kita ngerokok," kata Aldy Maldini.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Aldy bercerita saat berada di Coboy Junior dulu, ia, Kiki dan Bastian sudah coba-coba merokok dan hal itu hanya diketahui oleh sopir dan manajer. Mereka pun kerap mengatakan kalimat 'asem nih' sebagai tanda ingin merokok. Kalimat itu tidak dipahami Iqbaal. 

"Jadi di Coboy Junior itu kita bertiga udah ngerokok, ini tuh gak tahu nih saat itu. Yang tahu cuma supir sama road manager kita doang," kata Aldy. 

"Nah kita anak bocah gaya-gayaan, 'asem 'nih. Iqbaal lama-lama eneg, 'apaan sih asem-asem'," tambahnya.

Saat mereka sudah berada di dalam mobil bersama, Kiki, Aldy, dan Bastian akhirnya menjawab rasa penasaran Iqbaal dengan kalimat 'Asem nih'. Mereka menyalakan rokok dan merokok di hadapan Iqbaal. Saat itu, Iqbaal langsung menangis. Iqbaal tidak ingin teman-temannya itu jadi tidak sehat.

"Kita dibakar (rokok), gak ada suara apa-apa, pas nengok (ke belakang), (dia Iqbaal) nangis. Katanya 'gue kenal kalian dari kecil, gue gak mau kalian gak sehat'," kata Aldy.

"Nangis dia (Iqbaal). Terus Kiki (bilang) 'buang-buang rokoknya buang'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya