Mantan Member Apink, Hong Yoo Kyung Umumkan Akan Menikah

Mantan member Apink, Hong Yoo Kyung
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Mantan member Apink, Hong Yoo Kyung memberikan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah. Kabar bahagia ini diumumkan melalui surat tangan yang dibagikan oleh Hong Yoo Kyung di akun Instagramnya pada Kamis, 12 Oktober 2023. Dia menyampaikan kabar bahagia ini kepada para penggemarnya yang selama ini selalu terus mendukungnya.

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Dalam surat tersebut, Hong Yoo Kyung mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah pada hari Sabtu mendatang. Dia pun menuliskan pesan sekaligus pengumuman tersebut dengan penuh rasa syukur. 

Mantan member Apink, Hong Yoo Kyung

Photo :
  • soompi
Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

"Saya punya sesuatu yang penting untuk dibagikan kepada semua orang yang terus-menerus mendukung saya. Meskipun ini adalah periode yang relatif singkat, saya telah bertemu seseorang yang selalu memberi saya keyakinan yang tak tergoyahkan dan membuat saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya,” tulis Hong Yoo Kyung yang dikutip dari Soompi pada Jumat, 13 Oktober 2023. 

Pengumuman ini tentu saja datang dengan kejutan bagi banyak penggemarnya, namun Hong Yoo Kyung berharap bahwa semua orang dapat berbagi kebahagiaannya. Dia menutup suratnya dengan harapan bahwa semua orang akan terus memberikan restu dan cinta kepada mereka berdua, serta mengingatkan bahwa mereka akan menjalani kehidupan yang indah sambil saling memahami satu sama lain selama sisa hidup mereka.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Mantan member Apink, Hong Yoo Kyung

Photo :
  • Soompi

Tentu saja, kabar bahagia ini mendapat banyak ucapan selamat, termasuk dari rekan satu timnya di Apink, Jung Eun Ji. Jung Eun Ji mengucapkan selamat dan menyatakan keinginan untuk bertemu lebih sering setelah pernikahan Hong Yoo Kyung.

Hong Yoo Kyung sendiri adalah mantan member Apink yang debut pada tahun 2011 silam. Dia memutuskan untuk meninggalkan grup pada tahun 2013 untuk fokus pada pendidikannya. Namun, dia telah tetap menjalin hubungan yang erat dengan mantan rekan satu timnya, yang dibuktikan dengan membagikan foto-foto bersama Jung Eun Ji baru-baru ini.

Ini adalah momen bahagia dalam kehidupan Hong Yoo Kyung, dan para penggemarnya tentu sangat senang mendengarnya. Diharapkan Yoo Kyung dan calon suaminya dapat menjalani kehidupan yang bahagia dan penuh berkah setelah pernikahan mereka nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya