Gugat Cerai Meski Usia Pernikahan Baru Sebulan, Hana Hanifah Beberkan Hal Ini

Hana Hanifah
Sumber :
  • IG @hanaaaast

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pemain FTV Hana Hanifah. Hana memutuskan untuk bercerai dengan sang suami, Randy meski usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Diketahui, Randy dan Hana menikah pada 8 Oktober 2023. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Saat ini, Hana sudah mendaftarkan perceraiannya itu ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Ia juga menggandeng Acong Latif untuk mengurus proses perceraiannya itu. 

"Sehingga di tanggal 8 kemarin, tanda tangan kuasa dan proses perceraian dilakukan. Sedang diproses karena pendaftaran pun online, kita daftar online," ucap Acong Latif di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam kesempatan tersebut, Hana mengaku sudah berupaya untuk memperbaiki rumah tangganya. Ia juga tidak menghendaki jika usia pernikahannya dengan Randy berjalan singkat. Namun apa daya, Hana memang merasa tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Semua orang juga enggak ada yang mau cerai, apalagi baru nikah satu bulan, aku juga maunya seumur hiduplah," kata Hana.

"Mana ada sih orang yang pengen pernikahannya sebentar, aku juga pengennya lama, apalagi pernikahan itu ibadah, dan tujuan aku ibadah itu memperbaiki diri dan menjalani ibadah yang panjang, tapi Allah berkehendak lain, ya mau gimana lagi," tambahnya.

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram Hana Hanifah

Ada hal fatal yang membuat Hana sudah tidak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Randy. Ia juga mengaku sudah berusaha untuk membicarakan dengan baik meski akhirnya tidak bisa. 

"Ada lah 3 hal yang menurut aku udah fatal banget yang buat aku nggak bisa sama dia lagi karena udah sering juga ngomong 'ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?', tapi ya dianya juga nggak bisa diajak ngobrol baik-baik, jadi aku putuskan cerai," kata Hanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya