Sebulan Menikah, Hana Hanifah Gugat Cerai Suami

Artis FTV, Hana Hanifah
Sumber :
  • instagram.com/hanaaaast/

JAKARTA – Artis Hana Hanifah, resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Randy, di Pengadilan Agama Bogor, hari ini. Keputusan ini diambil setelah Hana mendapati bukti perselingkuhan yang dilakukan Randy. Pengakuan ini disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Sedang diproses," ungkap Acong Latif, pengacara Hana Hanifah, saat sesi jumpa pers pada Kamis, 12 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Acong Latif, Hana Hanifah telah menunggu itikad baik dari Randy untuk mengakui kesalahannya. Namun, Randy justru tetap membela diri dengan berbagai alasan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Coba lihat di media-media, bukannya menunjukkan itikad baik, tapi masih berusaha membela diri sendiri," kata Acong Latif.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ia menambahkan, "Harusnya kan tidak perlu seperti itu. Lebih baik datang bertemu, membahas bagaimana caranya keluarga ini tetap utuh. Perkawinan ini kan ibadah yang panjang."

Tidak hanya soal perselingkuhan, Hana Hanifah juga mengungkap bahwa Randy adalah sosok yang seringkali mengeluarkan ancaman dan kata-kata kasar.

Hana Hanifah

Photo :
  • https://www.instagram.com/hanaaaast/

"Ada ancaman juga. Pernah ada kata-kata kasar dan kata-kata yang pada intinya ingin menyakiti saya," kisah Hana Hanifah. Yang lebih parah, Randy juga pernah mengancam akan menghancurkannya. Selain itu, Hana Hanifah juga mengetahui bahwa Randy merupakan sosok yang kurang menunjukkan rasa hormat kepada orang tua.

"Dari situ, saya sudah merasa cukup untuk melanjutkan rumah tangga dengan Randy," ungkap Hana Hanifah dengan nada sedih.

Gugatan cerai diajukan melalui sistem online pengadilan. Menurut Acong Latif, setelah proses verifikasi selesai, Hana Hanifah dan tim pengacaranya akan menerima nomor perkara dan pemberitahuan lainnya, termasuk jadwal sidang perdana. "Kan kalau online itu harus upload dulu, nggak langsung dapat nomor perkara kan. Nanti kami baru dapat nomor perkaranya kalau prosesnya sudah selesai," pungkas Acong Latif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya