Ternyata Listrik Rumah Mewah Raffi Ahmad Pakai Token, Berapa Biaya Isi Tokennya?

Rumah baru Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Terlebih dengan urusan ‘dapur’ rumah mereka. Seperti diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini pindah ke rumah baru mereka yang letaknya tak jauh dari rumah lama mereka di Andara.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Rumah itu diketahui memiliki garasi super canggih, lift hingga perabotan super mahal. Sebut saja perabotan seperti sofa panjang seharga Rp121 juta rupiah, bath up anti gravitasi seharga Rp263 juta, hingga kompor Rp1 miliar.

Tak hanya soal perabotan saja rumah seluas 2.250 dengan empat lantai itu juga tentunya memiliki daya listrik yang cukup tinggi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

NCT Dojaejun di rumah Raffi Ahmad.

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelum pindah ke rumah yang baru diketahui daya listrik di rumah lama Raffi Ahmad mencapai 33.000 VA. Dengan daya listrik tersebut Raffi bisa membayar tagihan listrik bulanannya mencapai puluhan juta.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hal ini terungkap saat komedian Sule berkunjung ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2021 lalu. Dalam tayangan Rans Entertainment Sule sempat bertanya kepada Nagita berapa biaya tagihan listrik bulanan rumahnya.

Saat itu Nagita mengaku tak tahu berapa biaya yang dikeluarkannya untuk membayar listrik. Sebab untuk urusan pembayaran listrik sudah diurus oleh orang kantornya.

NCT Dojaejung di rumah Raffi Ahmad.

Photo :
  • Tangkapan layar

Mantan suami Nathalie Holscher itu kemudian memperkirakan tagihan listrik rumah Raffi dan Nagita mencapai Rp30 juta. 

"Enggak tahu tapi pastinya bayar berapa," kata Nagita.

"Rp20 sampai Rp30 (juta) sampai ini sih," papar Sule.

Mendengar prediksi Sule, Nagita memberikan jawaban santai.

Rumah Raffi Ahmad

Photo :
  • Youtube RansEntertainment

"Kayaknya ya," imbuh Nagita.

Lantas berapa biaya listrik bulanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah yang baru? Hingga saat ini belum diketahui pasti jumlahnya.

Namun dengan luas rumah barunya yang lebih besar dibanding dengan rumahnya dan ditambah lagi adanya penggunaan lift hingga lift khusus untuk mobil di garasi miliknya tentu biayanya akan lebih mahal.

Lantaran daya listrik untuk lift tersebut cukup besar. Berbicara mengenai biaya listrik, usut punya usut Raffi Ahmad ternyata lebih sering menggunakan Token listrik.

Hal ini saat Raffi Ahmad tengah melakukan kunjungan dengan Nagita di Spanyol beberapa minggu lalu. Di tengah kunjungannya keduanya di sana Raffi sempat menjauh dari kerumunan rekannya untuk sekedar membeli Token listrik.

”Enggak lupa juga urusan di Jakarta. Isi token listrik guys, karena isi token super easy. Hanya tinggal 3 klik, token listrik langsung ready. Jangan lupa isinya di BNI Mobile,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya