Lakukan Photoshoot Ala Oriental, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Cocok Main di Drama China

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kecantikan biduan dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya.  Hal itu tak lepas dari momen Ayu Rosmalina yang baru saja melakukan sesi pemotretan atau photoshoot di sebuah studio. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Diketahui melalui unggahan akun TikTok miliknya, Ayu Ting Ting tampak menggunakan konsep busana khas oriental berwarna merah yang lengkap dipadupadankan dengan sanggul rambut dan hiasan yang indah di atas kepalanya. 

Dilihat dari video yang dibagikan oleh pedangdut asal Depok tersebut, tema pemotretan yang diusungnya  itu adalah Mandarin atau oriental.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kecantikan biduan dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya.  Hal itu tak lepas dari momen Ayu Rosmalina yang baru saja melakukan sesi pemotretan atau photoshoot di sebuah studio. 

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Diketahui melalui unggahan akun TikTok miliknya, Ayu Ting Ting tampak menggunakan konsep busana khas oriental berwarna merah yang lengkap dipadupadankan dengan sanggul rambut dan hiasan yang indah di atas kepalanya. 

Dilihat dari video yang dibagikan oleh pedangdut asal Depok tersebut, tema pemotretan yang diusungnya  itu adalah Mandarin atau oriental. Berlengggak lenggok dan berpose dengan beberapa gaya, Ayu tampil  sangat cantik dan memukau dengan menggunakan beberapa aksesoris seperti cincin dan anting. 

Tampilan memesona ibu satu anak itu bukan hanya terlihat dari gaunnya saja yang berkilau indah, tapi juga tatanan rambut dan makeupnya. Di mana untuk bagian rambut, Ayu terlihat membelah tengah rambutnya.

Setengah rambut bagian atas miliknya terlihat disasak rapi dengan dipadupadankan dua tusuk konde dengan warna emas khas Tiongkok. Gaun dengan potongan belahan hingga sepaha yang dilengkapi dengan manik-manik warna merah ini pun membuat kaki Ayu yang jenjang dan mulus terlihat indah.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini pun berhasil menyedot perhatian hingga menuai banyak reaksi warganet.  Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Ayu Ting Ting  yang dinilai sangat cantik hingga disebut-sebut  seperti Putri Kerajaan.

Bahkan pose dan outfi yang dikenakan Ayu bikin warganet gagal fokus dan menyebut, ibu anak satu ini sangat cocok untuk menjadi opemain drama China

"Kayak pemeran film China tau cakep banget," tulis warganet.

"Kak Ayu main dracin aja cocok," tandas lainnya.

"Udah cocok kaka Ayu main di drama China," kata pengguna media sosial lainnya.

"Duh waktu di makeupin dan udah di makeup putri kerajaan China banget," kata yang lainnya.

"Kayak pemeran film China tau cakep banget," ujar lainnya.

"Udah cocok kaka Ayu main di drama China," kata akun lain.

"Duh waktu di makeupin dan udah di makeup putri kerajaan China banget," komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya