Justin Bieber Mendadak Jadi Trending Topic, Ternyata Gara-gara Posting Foto Ini

Justin Bieber
Sumber :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

VIVA – Penyanyi ternama Justin Bieber mendadak jadi trending di X hingga siang ini, Kamis, 12 Oktober 2023. Rupanya Justin Bieber jadi sorotan usai mengunggah tulisan ‘Pray For Israel’ di Instagram story-nya.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Apa yang salah? Mantan Selena Gomez itu bukan menggunakan foto Israel di latar belakang, melainkan menggunakan foto kerusakan di Gaza Palestina karena gempuran jet-jet Israel. Cuitan itu pun viral dan banyak yang menghujat pelantung lagu Baby itu.

Unggahan Justin Bieber

Photo :
  • Tangkapan layar
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Justin Bieber memposting “berdoa untuk israel” menggunakan gambar Gaza yang hancur sebenarnya gila,” cuitan netizen di X, dikutip Kamis, 12 Oktober 2023.

Justin Bieber memposting “berdoa untuk Israel” dengan gambar kehancuran massal di Gaza yang disebabkan oleh serangan udara Israel di bg… Saya tidak ingin mengalihkan perhatian dari kejahatan perang Israel yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina tetapi ini perlu disinggung,” cuitan lainnya.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Justin Bieber adlh realita kebanyakan orang yg tidak mengerti konteks dan persoalan, tp ikut-ikutan tanpa mau tahu permasalahan. Seringkali sikap ikut-ikutan ini membuat mereka bodoh. Bhkn pada hal yg sangat sederhana. “Praying for Israel”, tp foto Gaza,” cuitan netizen yang lain.

Nampaknya ia sadar akan kesalahannya. Justin Bieber pun kemudian menghapus unggahan tersebut. Ia lalu menuliskan kalimat yang menyatakan dirinya tak membela salah satu pihak saja.

Benar-benar menyakitkan bagi teman-teman Israel dan Palestina saya. Saya cukup yakin kita semua secara naluriah mengetahui kejahatan ketika kita melihatnya. Menjelek-jelekkan seluruh warga Palestina atau seluruh rakyat Israel bagi saya tampaknya salah. Saya tidak tertarik untuk memilih pihak, namun saya tertarik untuk berdiri bersama keluarga yang telah diambil secara brutal dari kami,” tulis Justin Bieber.

Unggahan Justin Bieber

Photo :
  • Tangkapan layar

Namun, postingan tersebut kembali dihapus oleh sang penyanyi asal Kanada. Justin Bieber kemudian mengunggah kembali dengan tulisan 'Pray For Israel', tetapi kali ini tanpa menggunakan gambar apapun sebagai latar belakangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya