Momen Sedih Atalia Kamil Datangi Sungai Aare Swiss: Tunggu Ibumu, Ril

Atalia Kamil
Sumber :
  • Instagram

SWISS  – Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya atau Atalia Kamil baru-baru ini berkunjung ke Sungai Aare di Swiss. Keduanya datang untuk mendoakan putra mereka yakni Emmeril Kahn Mumtadz yang meninggal dunia usai tenggelam di sungai tersebut.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Momen kedatangan itu diunggah langsung oleh Atalia ke Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis, 12 Oktober 2023. Atalia mengunggah foto dan video yang menampilkan dirinya dan sang suami tengah duduk di pinggir sungai Aare. Atalia tampak duduk menunduk dalam balutan busana berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atalia menuliskan pernyataan haru tentang kerinduannya kepada sang buah hati, Eril. Atalia mengaku, sungai Aare terlalu banyak menyimpan memori yang mendalam.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Dear Aare.. Maafkan untuk kesekian kalinya aku masih belum saja berbicara tentang keindahanmu.. Kali  ini masih tentang kerinduan seorang ibu akan anak yang sangat dicintainya," tulis Atalia Kamil dikutip VIVA. 

Atalia Kamil kunjungi sungai Aare

Photo :
  • Instagram
Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Tahukah kamu..  Sungguh berat bagiku untuk menjejakan kaki lagi ke tempat ini.. Terlalu banyak memori yang masih saja meninggalkan bekas luka yang dalam," tambahnya.

Atalia kembali mengungkapkan perasaan rindunya. Suatu saat nanti, Atalia berharap bisa bertemu dengan putranya di tempat terbaik yakni syurga Allah. 

"Aku Tahu..  Aku Tahu..  Itu bukan salahmu.. Bukan pula salah siapa siapa.. Takdirlah yang datang menghampiri.. Tentang itu sudah sejak lama aku ikhlas," tulis Atalia Kamil.

"Hanya saja, jika dan hanya jika kamu bertemu dengannya , Sampaikan saja salamku padanya, dan katakan.. 'Tunggu ibumu, Ril..' 'Bila saatnya tiba, kalian akan bertemu. Insya Allah di Surga yang sama..' Aamiin.. Aare, Oktober 2023," tambahnya.

Sebagai informasi, putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia karena tenggelamn di sungai Aare Bern Swiss, pada 26 Mei 2022. Setelah dilakukan pencarian, jenazag Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di Bendungan Engehalde. 

Jenazah Eril ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari. Saat ini, jenazah Eril dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Atalia Kamil kunjungi sungai Aare

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya