Hal Ini yang Buat Rumah Tangga Ammar Zoni Disebut Bermasalah?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni kini telah merasakan kembali kebebasan setelah menjalani hukuman penjara selama tujuh bulan terkait kasus narkoba. Suami dari Irish Bella ini telah pulang dan kini berkumpul kembali bersama keluarganya.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Meski telah bebas, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa dirinya perlu berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari istrinya, Irish Bella. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ammar Zoni membeberkan perasaannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau untuk saat ini insya Allah hubungan saya baik, dengan tanda kutip saya harus berusaha," ujar Ammar.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Pria berusia 30 tahun itu menyadari bahwa perbuatannya telah merugikan reputasi sang istri yang juga merupakan figur publik di dunia entertainment.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"Karena saya sudah membuat kecewa istri saya, yang mana dia juga punya nama di dunia entertainment, dan saya sudah merusaknya," tambahnya.

Lebih dari itu, Ammar Zoni juga sangat menyesali tindakannya yang berdampak pada stigma sosial yang akan melekat pada anak-anaknya, Air dan Amala.

"Dan saya punya anak-anak. Tentu stigma masyarakat melihatnya," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan alasan Irish Bella tidak mendampinginya selama proses hukumnya. Menurut Ammar, larangan tersebut merupakan inisiatifnya sendiri dan bukan karena Irish Bella tidak ingin terlibat.

"Makanya saya minta Irish untuk tidak datang, bukannya dia nggak mau datang. Bahkan Irish bertanya 'Kenapa? Harusnya aku ada,' tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia," jelasnya.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Setelah pembebasannya, Ammar memilih untuk tidak langsung pulang ke rumah Irish Bella dan lebih memilih untuk tinggal bersama keluarganya. 

Kini, Ammar Zoni berkomitmen untuk berusaha memperbaiki segala kesalahannya, baik itu dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan profesionalnya.

"Jadi kalau dikatakan cerai atau segala macam, tentu saya harus berusaha, lebih, untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya," tutup Ammar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya