Tepis Kabar Miring, Atta dan Aurel Buktikan Hubungan dengan Fuji Baik-baik Saja

Fuji, Aurel dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji saat ini sudah berakhir putus. Menyusul hal itu, banyak spekulasi dari warganet yang menyebut bahwa hubungan Fuji dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah diduga tidak baik-baik saja setelah hubungan asmara itu berakhir.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Terlebih, setelah putus dari Fuji, Thariq kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid. Beredar kabar jika Aurel yang mengenalkan Thariq dengan Aaliyah. Aurel juga sempat mendapat komentar miring disebut menggunakan buzzer. Tentu saja komentar itu tidak benar adanya. Scroll lebih lanjut ya.

Seakan ingin menepis kabar miring tentang kabar hubungannya merenggang, Atta dan Aurel akhirnya berkunjung ke rumah Fuji. Keduanya membuktikan bahwa hubungan mereka dengan Fuji tetap baik-baik saja.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel dan juga Fuji. Dalam foto itu, ketiganya berpose ceria di pinggir kolam renang. Ketiganya tampak akrab.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"agar silaturrahmi tidak terputus.................................. Grebek Rumah Baru Fuji. Seruuu puolllllll," tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 12 Oktober 2023.

Sontak saja, unggahan itu mendapat ribuan komentar dari warganet khususnya penggemar. Mereka ikut merasa senang karena akhirnya hubungan Atta Aurel dengan Fuji baik-baik saja.

"Ahha emang luarbisa selalu memberi contoh yg baik buat fans2nya."

"Sebagai fans hanya bisa dukung apapun karya idola bukan nqatur" kehidupan mereka."

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Bukti klo mereka gk terganggu oleh mulut netijen yg bar2, mental mereka sdh mental baja, salut sih."

Tidak hanya Atta, Fuji juga membuat konten TikTok dengan pasangan suami istri itu. Tidak tanggung-tanggung saat artikel ini dibuat, konten itu telah mendapat lebih dari 15 juta views.

https://www.instagram.com/p/CyNvUnpB4Fc/?igshid=NzZhOTFlYzFmZQ==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya