Spoiler One Piece 1095, Gorosei Saturn Mulai Unjuk Kekuatan

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

JAKARTA – Serial manga One Piece kembali menghadirkan kejutan dalam episode terbaru, 1095. Kabarnya chapter itu akan berjudul Dunia yang Tak Layak Huni. Episode ini membuka babak baru dari petualangan Luffy dan kawan-kawan yang semakin memanas.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Episode ini diawali dengan memperlihatkan Vice Admiral Angkatan Laut yang bersiap membantu Saturn, yang sebelumnya ditusuk oleh Bonney. Namun, Saturn menolak bantuan tersebut dan mengatakan bahwa ia bisa saja menghindari serangan Bonney jika ia mau. Saturn kemudian mencabut pedang dari tubuhnya, dan dengan mengejutkan, darahnya yang sempat mengalir keluar tiba-tiba menghilang. Scroll lebih lanjut ya.

Tak berhenti di situ, Saturn mengejutkan Bonney dan Sanji dengan kekuatan tatapan mata yang membuat mereka merasa seolah kepalanya dipukuli. Sementara itu, Kizaru, yang sebelumnya terkena serangan dari Luffy, meminta maaf kepada Saturnus karena masih belum bisa bergerak. Saturn hanya merespons dengan berkata, "Kerjamu kali ini sungguh lambat."

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Dalam episode ini juga diperlihatkan bahwa Luffy mengalami efek dari kekuatan Nika, berubah menjadi seorang tua dan tidak bisa bergerak. Saturnus yang mencoba menginjak Luffy dihalangi oleh Franky yang segera menyelamatkannya. Keadaan ini memperlihatkan bahwa Luffy berada dalam situasi yang sangat berbahaya jika harus berhadapan langsung dengan Saturnus.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Saturnus melanjutkan serangan dengan sebuah kemampuan misterius yang membuat Sanji, Vegapunk, dan Bonney tidak bisa bergerak. Ia kemudian meraih Bonney dan meremasnya, yang membuat Bonney berteriak, "Kau membunuh ayahku."

One Piece

Photo :
  • istimewa

Episode 1095 ini semakin mempertegas betapa kuatnya Saturnus dan sejauh mana konflik antara dia dengan Luffy dan kawan-kawan akan berlanjut. Pernyataan Bonney tentang "Kau membunuh ayahku" juga menambah daftar pertanyaan yang perlu dijawab dalam episode-episode selanjutnya.

Dengan banyaknya kejutan dan aksi yang menegangkan, episode ini berhasil mempertahankan minat pembaca dan menambah antusiasme terhadap cerita yang akan berlanjut. One Piece 1095 akan rilis dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya