Tegas, Laura Basuki Bakal Lakukan Ini Kalau Suaminya Selingkuh

Laura Basuki
Sumber :
  • IG @laurabas

JAKARTA – Laura Basuki baru-baru ini berperan dalam serial bertema perselingkuhan. Dalam serial berjudul Merajut Dendam, Laura Basuki yang berperan sebagai Nina digambarkan sebagai sosok istri sempurna. Namun sayangnya dia diselingkuhi oleh suaminya, Oka Antara (Rasya).

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Di sisi lain jika dihadapkan pada posisi aninda di kehidupan nyata. Dimana suaminya, ketahuan berselingkuh, Laura Basuki ternyata memilih tak mengikuti kebanyakan wanita lainnya. Dimana kebanyakan wanita hanya akan menyalahkan satu pihak saja. Scroll lebih lanjut ya.

“Jangan ya (jangan sampai suaminya selingkuh). Tapi kalau ada di posisi Nina aku enggak akan salahkan perempuan lain,” kata Laura Basuki kepada awak media di Senayan City, Kamis 12 Oktober 2023. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Diakui Laura Basuki jika dia berada di posisi Nina ketika di dunia nyata. Dia akan menyalahkan suaminya, bahkan tak segan untuk langsung memutuskan bercerai.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

“Aku akan salahkan suamiku. Aku enggak akan serang korban. Akan langsung selesaikan pernikahan ini, mungkin. Kan berandai-andai,” katanya.

Di sisi lain, ketika ditanya alasan mengapa mau mengambil peran ini. Diakui Laura Basuki bahwa kasus perselingkuhan sendiri bukan sesuatu yang baru di lingkungan masyarakat. 

Laura Basuki

Photo :
  • dok pri

Namun cerita yang disuguhkan dalam series ini cukup menarik perhatiannya. Dimana dia melihat karakter Nina yang sangat kuat, dan tidak digambarkan sebagai perempuan lemah saat diselingkuhi oleh suaminya.

“Tema perselingkuhan bukan hal yang baru ya. Tapi ini kisah perselingkuhan yang cukup berbeda dari sebelumnya. Aku liat peran Nina ini sangat menarik untuk dilakoni. Aku liat sosok Nina ini istri yang memiliki strategi untuk menangani masalah rumah tangganya,” jelasnya.

Dia juga tertarik memerankan karakter Nina lantaran belum pernah melakoni peran seperti Nina. Bahkan untuk membantunya dalam melakoni series ini. Laura Basuki sempat melalukan riset dan menemukan bahwa kasus perselingkuhan di Indonesia masuk peringkat dua tertinggi se-Asia. 

“Selalu tertarik peran dan cerita yang belum pernah. Sebelum main series, research tingkat perselingkuhan Indonesia kedua se Asia. Jadi aku ya ini tentang perselingkuhan ga ading. Seorang istri punya strategi atasi permasalahan keluarganya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya