Respons Santai Andre Rosiade Soal Pratama Arhan Diejek Miskin: Gak Usah Mikirin

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

JAKARTA – Ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade ikut angkat bicara terkait berita viral belum lama ini tentang Pratama Arhan yang disebut miskin. Diketahui, Arhan adalah menantu dari Andre. Arhan menikah dengan Azizah pada bulan Agustus 2023 lalu di Jepang. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Saat Andre Rosiade diundang menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Need A Talk, Atta Halilintar yang bertindak sebagai host mengaku sempat merasa kesal saat Pratama Arhan disebut miskin. Suami dari Aurel Hermansyah itu bahkan berkomentar membela Arhan. Atta menyebut Arhan sebagai pemain kebanggaannya.

Keluarga Andre Rosiade

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade
Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

"Tapi kemarin ada yang viral pak, saya kesel juga lihatnya. Ngebilangin Arhan miskin apa gitu-gitu. Saya sampai komen pak saya komen lho di Instagram, 'Gitu-gitu tapi ini pemain kebanggaan saya'," kata Atta Halilintar dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Andre Rosiade mengaku tidak mau mengambil pusing terkait hal itu. Ia memilih untuk santai dan tidak mau menanggapi. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Kalau kami enggak mau pusing soal itu. Makanya kita enggak ada yang merespons begitu-gitu. Kita enggak usah mikirin orang lain, yang penting fokus sama diri sendiri. Kalau dipikirin semua, stres kan," kata Andre.

Saat kabar tersebut muncul dan viral, Andre menjelaskan bahwa ia bersama Azizah san Arhan sedang berlibur di Kyoto, Jepang. Berita tersebut tidak mengganggu liburan mereka. 

"Malah waktu kejadian, Arhan sama Azizah lagi liburan ke Kyoto sama bapak sama emaknya. Kita lagi liburan ke Kyoto," kata Andre.

Sebagai informasi, Pratama Arhan resmi menikah dengan Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya