Putri Anne Akhirnya Akui Sudah Janda, Isu Perceraian dengan Arya Saloka Semakin Menguat

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih terus menjadi sorotan publik. Meski keduanya masih bungkam tentang kejelasan statusnya. Namun, publik mencium rumah tangga keduanya sudah retak.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ada beberapa kejanggalan yang tercium netizen akan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Pertama, usai viral video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu silam, Putri Anne yang sempat berlibur ke Australia dan menyinggung soal perpisahan.

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Selain itu, foto Arya Saloka juga sudah tidak lagi menghiasi akun Instagramnya. Belum lagi saat Putri Anne yang hadir dalam sebuah acara sempat terkejut saat pembawa acara yang menyinggung tentang statusnya sebagai single parent

Namun setelah sekian lama, akhirnya Putri Anne mulai terbuka akan statusnya bersama Arya Saloka. Belum lama ini, Putri Anne sempat melakukan siaran langsung. Dalam siaran langsungnya itu, Putri Anne sempat menyinggung netizen yang memberinya komentar negatif.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Salah satu netizen menyebutnya sebagai janda kegatelan. Lantaran Putri Anne sering melakukan siaran langsung dengan teman-teman prianya dan terlihat bebas. Namun, sindiran yang dialamatkan ke Putri Anne itu dibalas dengan menohok.

"Dasar jendes kegatelan," kata Putri Anne saat membacakan komentar netizen di siaran langsungnya belum lama ini.

"Gue udah jendes wajar dong kalau gatel. Daripada anak muda yang gatel ih malu deh," kata dia.

Bahkan baru-baru ini melalui Instagram storiesnya, Putri Anne juga kembali mempertanyakan tingkah netizen. Sebab, hingga saat ini masih terus mempertanyakan kehidupan pribadinya.

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram

"Ada 7.321 masalah di muka bumi ini yang sedang terjadi. Namun kalian masih tetap minta gue klarifikasi. Lu pada kenapa sih?" kata Putri Anne sambil tertawa mengutip instagram storiesnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Arya Saloka dan Putri Anne sempat terlihat bersama dalam perayaan ulang tahun anak semata wayang mereka, Ibrahim. Terlihat Arya Saloka mencium pipi putranya, sementara Putri Anne sempat melihat ke arah keduanya.

Namun di satu sisi, diungkap Arya Saloka dirinya saat itu datang hanya sebentar, berfoto dan langsung kembali bekerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya