Istri Will Smith, Jada Pinkett Sebut Mendiang Tupac Shakur Adalah Soulmate-nya

Jada Pinkett dan Tupac Shakur
Sumber :
  • Bussiness Insider

VIVA Showbiz – Meski sudah menikah lama dengan Will Smith, baru-baru ini, Jada Pinkett Smith (52) mengungkapkan hubungannya dengan mendiang rapper legendaris Tupac Shakur, yang mana keduanya pernah diisukan berkencan. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Bintang Girls Trip itu mengaku kepada Christal Jordan dari Rolling Loud saat wawancara, bahwa keduanya adalah "soulmate" atau belahan jiwa,” tetapi juga berbicara tentang kurangnya percikan cinta antara dia dan sang rapper yang terbunuh pada 13 September 1996 lalu. 

“Kami adalah belahan jiwa, anak-anak kami bisa menjadi belahan jiwa kami,” jawab Pinkett Smith menjawab ketika ditanya apakah dia menggambarkan Tupac sebagai belahan jiwanya, mengutip New York Post, Jumat, 13 Oktober 2023. 

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Sebelum tewas terbunuh, salah satu kalimat legendaris Tupac adalah "Ada berbagai macam definisi tentang belahan jiwa.”

Dalam obrolan candid tersebut, Jada Pinkett mengakui bahwa pasangan tersebut memang mengalami “momen-momen” romantisme bersama, namun hal itu tidak terasa benar.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

"Saya harap saya dapat membuat orang-orang memahaminya,” kata Pinkett Smith tentang ketiadaan semangat keduanya. “Dan saya tahu ini sangat sulit (untuk dipercaya) tetapi itu bukan hanya saya yang merasa ada sesuatu yang kurang antara kami. Itu dia juga.”

“Sepertinya Tuhan menciptakan kita seperti itu. Itu seperti, 'Dengar, kami akan mengumpulkan kalian semua, oke? Kalian semua akan menjadi duo yang dinamis, tapi saya akan memberitahu Anda sekarang: Saya akan membuatnya sehingga Anda tidak akan bisa bersama,’ karena itu bukan tujuan akhirnya,” jelasnya.

Pinkett Smith, yang sedang dalam perjalanan untuk mempromosikan memoarnya yang akan datang, “Worthy,” mengakui sambil tertawa, “Jika ada yang namanya kehidupan lampau, saya yakin Tupac dan saya telah melakukan beberapa perjalanan bersama dalam berbagai bentuk.”

Seperti diketahui, setelah 20 tahun tanpa tersangka, polisi baru-baru ini akhirnya mendakwa Duane “Keefe D” Davis, mantan orang kepercayaannya sendiri, atas pembunuhan Tupac Shakur, setelah baku tembak di Las Vegas Strip yang merenggut nyawa Tupac pada 1996 lalu.

Pasangan ini berhubungan saat bersekolah di Sekolah Seni Baltimore bersama. Pinkett Smith juga muncul dalam video musik “Keep Ya Head Up” dan “Temptations”. Dia juga memberikan jaminan $100.000 kepada polisi ketika Shakur dihukum karena kasus pelecehan seksual pada tahun 1994.

Pinkett Smith dan Tupac Shakur memiliki hubungan dekat selama bertahun-tahun. Dia sebelumnya mengungkapkan bahwa dia bertemu Tupac ketika dia menjadi pengedar narkoba.

Dia juga menghormatinya pada hari ulang tahunnya pada tahun 2021 dengan puisi yang belum pernah didengar sebelumnya.

Pinkett telah menikah dengan bintang "The Fresh Prince of Bel-Air" Will Smith selama 19 tahun, tetapi baru-baru ini terungkap bahwa pasangan tersebut telah berpisah selama tujuh tahun terakhir, pada 2016, termasuk saat tamparan Oscar yang terkenal itu.

Memoar Jada Pinkett "Worthy” akan dirilis pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya