Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Sebanyak 5 berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Adalah berita mengenai Will Smith yang mengaku sudah khatam Alquran 30 Juz di bulan Ramadhan, membuat publik terkesan hingga mengantarkannya menjadi berita terpopuler. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Loly putri Nikita Mirzani yang dikabarkan berutang Rp90 juta terkait urusan endorse, Aaliyah Massaid dirujak warganet gegara keliru soal waktu salat Tarawih, hingga fakta-fakta meninggalnya Marhan Harahap juga tak kalah diburu warganet. 

Nah, untuk membacanya dalam satu halaman, berikut VIVA rangkum daftar berita terpopuler kanal Showbiz, dalam Round Up edisi Rabu 20 Maret 2024. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Aktor Will Smith Ungkap Sudah Khatam Al Quran 30 Juz Saat Bulan Ramadhan

Will Smith.

Photo :
  • AP
Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Aktor Hollywood Will Smith baru-baru ini buka-bukaan tentang bahwa ia telah menamatkan (khatam) dalam membaca kitab suci Al Quran, setelah kontroversi ia menampar Chris Rock di perhelatan Oscar dua tahun lalu. 

Saat tampil di podcast BigTime awal pekan ini, aktor Men in Black tersebut membeberkan, “Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah masa yang sulit dan perhatian saya tertuju ke dalam diri dan saya membaca semua kitab suci," ungkapnya, melansir Al-Arabiya, Rabu, 20 Maret 2024.

Baca selengkapnya di sini

Disebut Punya Utang Rp90 Juta, Ini Penjelasan Lolly

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Laura Meizani Mawardi, yang dikenal dengan nama Lolly, tengah menghadapi permasalahan utang sebesar Rp90 juta. Utang ini merupakan biaya endorse yang seharusnya ia bayarkan sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak yang menerima endorse tersebut.

Dalam perkembangan terbaru, tersebar rekaman percakapan antara Lolly dan pemilik produk yang mendapatkan endorse, Melissa. Dalam percakapan tersebut, Lolly menyampaikan permintaan maaf karena sempat menghilang dari komunikasi.

Baca selengkapnya di sini

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Interaksi antara Aaliyah Massaid dan keluarga Thariq Halilintar, yang menjadi sorotan publik, kembali mencuri perhatian. Baru-baru ini, Aaliyah Massaid menyertai Thariq Halilintar dalam acara buka puasa bersama keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam peristiwa tersebut, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tiba di kawasan Pondok Indah setelah waktu berbuka puasa.

Baca selengkapnya di sini

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Olivia Alan.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan, Denny Sumargo mengumumkan bahwa sang istri akhirnya hamil setelah melewati perjuangan yang panjang dan mengharukan. 

Ini juga menjadi kali pertama Olivia Allan memberanikan diri untuk buka suara tentang perjuangan menjalani program hamil dan kehamilannya saat ini.

Baca selengkapnya di sini

5 Fakta Marhan Harahap Meninggal Usai Diseret Petugas saat Hendak ke Masjid

Marhan Harahap meninggal dunia

Photo :
  • Tangkapan layar

Nama Marhan Harahap saat ini tengah menjadi sorotan lantaran pingsan lalu meninggal dunia usai diadang oleh petugas saat hendak masuk masjid untuk menunaikan Salat Jumat. 

Peristiwa yang dialami Marhan Harahap sebagai seorang jemaah Salat Jumat ini terjadi di Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan Batu, Sumatera Utara. Berikut ini fakta-faktanya yang telah dikumpulkan VIVA. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya