Dinar Candy Dilaporkan Istri Sah Ko Apex Atas Tuduhan Perselingkuhan dan Perzinaan

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAMBI – Dinar Candy akhirnya dilaporkan ke Polda Jambi atas tuduhan perselingkuhan dengan pria yang akrab disapa Ko Apex. Dinar Candy awalnya sempat menyangkal tudingan bahwa ia berselingkuh dengan Ko Apex karena tidak tahu pria itu sudah beristri.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Namun seiring berjalannya waktu, Dinar Candy justru semakin blak-blakan soal hubungannya dengan Ko Apex hingga membuat istri sahnya geram. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Lewat kuasa hukumnya, istri sah Ko Apex yang bernama Ayu Soraya melaporkan Dinar Candy terkait dugaan perselingkuhan. Ia mengaku sudah punya banyak bukti perselingkuhan mereka berdua yang akan diserahkan ke penyidik.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," kata Kuasa Hukum AS, Ilham Kurniawan kepada wartawan, Kamis, 12 Oktober 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sebelumnya, sempat viral momen video Ko Apex dan Dinar Candy sedang melakukan panggilan video. Dalam panggilan video itu, Dinar Candy diduga melepas pakaiannya dan bertindak tak semestinya di depan kamera. 

Bukti tersebut menjadi salah satunya yang akan diserahkan kepada tim penyidik untuk mendukung tuduhan perselingkuhan mereka berdua.

"Bukti bahwa chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra, jadi kami serahkan ke penyidik untuk menyelidikinya," sambungnya.

Tak hanya itu, kuasa hukum Ayu Soraya juga menyebut kliennya sampai stres saat mengetahui suaminya dan Dinar Candy dikabarkan sudah menikah siri. Padahal, rumah tangganya dengan Ayu masih berlanjut. Atas hal ini, Ayu semakin mantap untuk melaporkan Dinar Candy ke polisi.

"Media juga sudah mengabarkan itu (nikah siri). Logikanya kalau sudah nikah siri tidak mungkin belum berhubungan, maka kami laporkan atas dugaan perselingkuhan dan perzinaan sesuai pasal 284 KUHP," tegasnya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Di sisi lain, Dinar Candy dan istri sah Ko Apex semakin terang-terangan saling sindir di media sosial. Dinar Candy mengaku bahwa Ko Apex yang selalu mengejarnya bahkan mengikutinya ke manapun ia pergi. Dinar Candy merasa seolah Ko Apex sangat bucin kepadanya hingga tidak mau lama-lama berjauhan.

"Masalah repost-repost Story. Ah, ribet banget deh kalian. Ya aku kan di Jakarta, terus disusul sama dia. Ya aku bisa apa? Hp aku diambil, suruh di-repost sama dia. Ya aku udah bilang, 'jangan repost, kalau mau ketemu silakan aja ketemu. Tapi jangan repost-repost'. Dibajak hp aku," kata Dinar Candy di Instagram.

“Aku tuh dalam tawanan. Kalian tahu nggak? Coba tanya dia lah! Terus nyerang ke sini. Kita mah cewek kalo dikejar-kejar bingung mau lari ke mana. Ke lubang semut aja dicari. Okelah posisinya di sini aku juga nggak bisa pembelaan. Dinar salah pokoknya, ngerebut laki orang, bla, bla, bla. Dikejar ini, dikejar sampai mampus. Gimana coba? Cara ngehindarnya gimana?" sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya