Momen Fuji Ambil Piala di Hadapan Aaliyah Massaid Dipuji Berkelas: Suka Banget Gaya Lo

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji baru saja memenangkan kategori Celebrity of The Year dalam ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia yang diadakan pada Kamis, 12 Oktober 2023 kemarin. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Mungkin bukan pertama kalinya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mendapatkan piala penghargaan di TikTok Awards. Sebelumnya Fuji juga pernah menyabet penghargaan yang serupa.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut berhasil mengalahkan sederet artis ternama lainnya di ajang tersebut, seperti Rafael Tan @rafaell_1616, Prilly Latuconsina @prillylatuconsina15, Ayu Ting Ting @ayutingting Atta Halilintar @attahalilintar, bahkan Raffi Ahmad & Nagita Slavina @raffi_nagita.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Berbeda dari momen penghargaan TikTok Award Indonesia sebelumnya, kali ini Fuji harus berhadapan langsung dengan wanita yang diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yakni Aaliyah Massaid. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Sontak saja kemenangan Fuji tersebut langsung menarik perhatian warganet sekaligus tamu undangan dan penonton yang hadir . Pasalnya, ia berhasil membawa pulang piala yang diserahkan oleh Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

Piala Langsung Diberikan oleh Aaliyah Massaid

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid bersama sang ibu, Reza Artamevia ditunjuk sebagai pembaca nominasi kategori Celebrity of The Year dalam acara tersebut.  Dan Fujianti Utami Putri menjadi salah satu artis yang masuk ke dalam nominasi tersebut di ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia.

Dalam momen tersebut, adik Fadly Faisal meraih penghargaan dan berhasil membawa pulang piala yang sudah dibawakan oleh pembaca nominasi yakni Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid.  Tak hanya kemenangannya yang menuai sorotan, namun sosok pembaca nominasi pun jadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Di mana menilik unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @i.guanna.f pada Jumat, 12 Oktober 2023 ini memperlihatkan momen dimana Fuji bertemu hingga bertatapan langsung dengan Aaliyah Massaid. Sikap Fuji ketika mengambil piala TikTok Awards di hadapan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia pun berhasil justru menuai sorotan.

Hal tersebut karena Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia tidak mengulurkan tangannya untuk bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Bahkan, Fuji mengambil sendiri piala yang ia menangkan karena Aaliyah Massaid dan sang ibu tidak menyerahkannya secara langsung.

Di mana seperti kita tahu, pada umumnya di ajang penghargaan, si pembaca nominasi akan memberikan langsung piala kepada sang pemenang. Namun dalam momen tersebut, sikap Aaliyah Massaid dan Reza sangat lah berbeda.

Hanya saja, menurut penjelasan warganet, hal tersebut tidak dilakukan karena adanya perubahan kebiasaan setelah Covid 19 yang mana pemenang mengambil sendiri piala yang dimenangkannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja sikap Fuji saat mengambil piala langsung di hadapan Aliyah dan Reza Artamevia dinilai berkelas. Kendati begitu, ia tetap sopan dengan melemparkan senyum merekah kepada si pembaca nominasi. 

"Pas banget yang baca ya hahaha dan yang menang Uti," tanggapan warganet.

"pas naik w kira uti bakalan salaman ,, pas liat amazing dwoooong mamak jadi terkejot ,  Good job Fuji," tulis warganet lain.

"gw puter brulang ulang ttp suka bgt gaya lo fuji... the best," tandas lainnya.

"wkwkwk, suka gaya seperti ini, lah ngapain salaman, ntar di kira sksd, waktu media clash aja Aal cuek ke fuji," tulis lainnya.

"Aal bacain tapi sebelumnya berusaha mengangkat namanya dulu (emoji tertawa) biar orang tahu kalau dia punya darah musisi. Alhamdulillah Uti walau dia masih baru, lawannya juga gak main-main," tulis lainnya.

"Cara ngambil pialanya kerennn, tetap senyum dengan mereka berdua, walaupun pialanya ambil sendiri, tetap bersinar, walau tanpa mantan," tulis warganet.

"Ngakak, semua yang menang juga ambil sendiri pialanya, emang gitu konsepnya sejak Covid,"kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya