Ditanya Tak Pernah Pamer Ayang, Putri Anne Bikin Tulisan Menohok: Silakan Ambil Bekas Saya

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz –  Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka beberapa waktu belakangan ini berhasil menyedot perhatian publik, khususnya warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari urusan rumah tangganya yang makin penuh tanda tanya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Tak dipungkiri perjalanan hidup rumah tangga para selebriti memang selalu menarik perhatian warganet di media sosial, baik itu dalam hal positif maupun negatif.

Seperti beberapa waktu belakangan ini, pasangan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka paling ramai disorot. Banyak publik menerka-nerka hubungan rumah tangga keduanya telah pupus atau bercerai. 

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram

Bagaimana tidak, baik Arya maupun Putri sudah jarang mengabadikan atau memamerkan momen kebersamaannya berdua di media sosial. Hal tersebut sudah tidak lagi dilakukan usai kabar miring menimpa suami Arya Saloka, yang diduga bermain api di belakang dengan rekan artis lainnya di sinetron yakni Amanda Manopo. 

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Beredarnya berita simpang siur tentang rumah tangganya, membuat Putri Anne kerap menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan pasangannya di media sosial. Seperti baru-baru ini terlihat wanita berusia 33 tahun tersebut membuat balasan di Instagram Story pribadinya.

Di mana pada unggahan tersebut, Putri Anne membagikan ulang konten yang sebelumnya dibuat oleh sahabatnya yakni Faradina Tika. 

Dalam video Instagram Story tersebut, sang sahabat seolah sedang membaca komentar dari warganet di media sosial yang menanyakan dirinya sudah tidak pernah membagikan momen kebersamaannya dengan pasangan di media sosial.  

"Kak, kok nggak pernah pamer ayang? Sayang, pengen aku tuh pamer ayang tapi teh takutnya sama kita," ucap sahabat Putri Anne dengan seolah-olah bacakan komentar dari warganet di media sosial.

Lebih lanjut, Faradina mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin memamerkan pasangannya di media sosial. Hanya saja, Putri Anne takut pasangannya itu juga milik perempuan lain di luar sana.

Dalam Instagram Storynya tersebut, dia juga menuliskan kata-kata menohok yang seolah mempersilahkan seseorang memiliki bekas pasangannya.      

"You can have my leftover (Kamu boleh ambil sisa/bekas saya). Quote by one and only mr M," tandas Putri Anne.

Status teman Putri Anne

Photo :

Tak sampai di situ, Putri Anne juga sempat membagikan sebuah postingan di Instagram Story miliknya berupa sebuah gambar truk dengan bertuliskan tak kalah menggelitik.

"Pernah jatuh cinta sampe gob*ok. Cintanya pergi gob*oknya enggak," bunyi tulisan di kaca mobil truk tersebut. Menariknya, dalam unggahannya tersebut lagi-lagi Putri Anneh memberikan tulisan yang sarat akan makna.

"Relate gak?" tulis Putri Anne dalam unggahannya tersebut.

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Seperti diketahui, Alih-alih menjelaskan alasannya, Putri Anne justru merasa ngeri dengan perempuan-perempuan yang menanyakan soal suaminya.

Sementara itu, hingga saat ini baik Putri maupun Arya lebih memilih bungkam terkait isu keretakan rumah tangganya. Begitu pula, isu suaminya memiliki hubungan dengan Amanda Manopo dan kabar soal perceraian yang masih simpang siur.        

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya