Komeng Foto Pakai Baju Rumput: Udah Standar FIFA

Komedian Komeng pose berkostum rumput ala baju tempur tentara
Sumber :
  • IG @komeng.original

JAKARTA – Bukan Komeng namanya kalau tidak membuat guyonan yang mengocok perut. Komedian senior tersebut belum lama ini mengunggah foto sambil mengenakan pakaian yang nyeleneh. 

PSSI: Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Belum diketahui apa tujuan sang komedian memakai baju tersebut, namun ia tampak tersenyum sumringah ke arah kamera dengan percaya diri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Komeng memakai baju rumput yang biasanya dipakai para Tentara Nasional Indonesia untuk berkamuflase saat berada di hutan. Pakaian itu dilengkapi dengan helm yang sudah ditutupi dengan dedaunan kering berwarna hijau dan kuning. 

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

Pada unggahannya itu, Komeng menuliskan bahwa baju yang dipakainya terbuat dari rumput yang sudah memenuhi standar FIFA. 

"Ini baju berbahan rumput dan rumputnya udah standar FIFA," tulis Komeng, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Terpopuler: Marselino Ferdinan Negara Lucu, Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Beragam komentar pun berdatangan untuk unggahan terbaru Komeng ini. Sejumlah publik figur juga menanggapi foto kocak tersebut dan menanyakan rencana apa yang tengah dibuat oleh sang komedian.

"Istirahat bang, gak capek lucu terus," kata Denny Cagur.

"Pasukan khusus ape nih," kata Bopak Castello.

"@pssi tolong tanyain sama bapak-bapak tukang rumput GBK, kalo ini jenis rumput apaan?" komentar seorang netizen.

Komedian Komeng.

Photo :
  • Instagram.com/komeng_huhuy

"Udah bang langsung aja berbaring biar cepet bisa dipake ama timnas internasional," timpal netizen lainnya.

Unggahan Komeng tersebut menyertai keputusan terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang mengatakan pihaknya dan FIFA sudah sepakat akan menggunakan empat stadion untuk Piala Dunia U-17 2023. 

Keempat venue tersebut yakni Jakarta International Stadium (Jakarta Utara), Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), Manahan (Solo), dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

"Sekarang tinggal 94 hari menuju Piala Dunia U-17 2023. Tentu dana yang harus digelontorkan seefisien mungkin. Karena itu, dari delapan stadion, hasil rapat dengan FIFA, kami sepakat empat stadion," kata Erik Thohir.

Lebih lanjut, Erick mengatakan FIFA bakal kembali mengunjungi Indonesia pada akhir bulan ini.

Selanjutnya, dia akan rapat dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, Penjabat (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk mempersiapkan kedatangan FIFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya