Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

Delia Septianti
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, Delia Septianti membawa kabar yang mengejutkan. Ia mengaku telah mengakhiri rumah tangganya dengan pria bernama Tofan Putra Unggul Pohan. Pernikahan Delia dengan Tofan hanya bertahan empat tahun. 

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

Ia mengaku banyak alasan yang membuatnya bertekad bercerai dari Tofan. Dia pun mengungkapkan bahwa selama ini dirinya kerap dihantui ketakutan, karena masalah suaminya. Hal ini juga membuatnya menghindari awak media. 

"Ya mungkin, karena tekanan yang ada terlalu berat banget, karena selama ini aku ada di dunia entertain aku enggak pernah diomongin negatif sama orang. Tetapi, sekalinya aku menikah, kok ada omongan macam-macam. Aku kayaknya jadi takut ketemu media, karena takut ditanyain," kata Delia, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

Banyak kabar tak sedap terkait keputusannya bercerai dari suaminya tersebut. Meski demikian, Delia berusaha untuk pasrah dan mengambil hikmah dari kegagalan rumah tangganya. 

"Itu mungkin kekurangan aku, itulah lagi aku manusia yang enggak sempurna, aku saat itu drop banget. Tapi dari kemarin, semua pasti ada hikmahnya," ujar mantan vokalis Ecoutez ini.

Delia Septianti Siap Pamer Koleksi Busana dari Songket
Delia Septiani

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Delia siapkan lirik yang mudah dihapal.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2019