Morgan Kaget Tiket 'Jilbab Traveler' Ludes Terjual

Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktor tampan, Morgan Oey, tengah gencar melakukan promosi film terbarunya di beberapa tempat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Dalam rangkaian promosi tersebut, Morgan sangat senang mengetahui film yang dibintanginya bersama Bunga Citra Lestari dan Giring 'Nidji' tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Luar biasa. Pas nonton bareng. Terus seneng ngeliat mereka yang antusias. Tiketnya sold out semua," kata Morgan saat ditemui seusai Meet and Greet film Jilbab Traveler di XII Plaza Depok, Selasa, 12 Juli 2016.

Ia mengaku tidak menyangka bahwa filmnya yang dirilis bertepatan dengan hari raya Lebaran mendapat animo yang luar biasa dari penikmat film Indonesia.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Untuk animo yang seperti ini di hari Lebaran, kami excited ya. Agak kaget tapi senang ternyata animonya luar biasa," tuturnya.

Ia yakin bahwa film ini diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. "Yang pasti tiap bikin film, kami pengennya masyarakat Indonesia bisa nonton dan welcome dengan baik. Kami, apalagi saya, yakin apa pun yang dikerjakan dengan hati, pasti bisa ditonton dan sampai ke hati," ujar pria 26 tahun tersebut.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Morgan sedikit menambahkan bahwa film ini berpesan agar seseorang tidak berhenti mengejar cita-cita, meskipun banyak rintangan yang mengadang.

"Untuk karakter Jilbab Traveler, melalui Rania ini, yang ingin diangkat adalah jangan takut untuk mengejar mimpi, meskipun ada batasan-batasan yang menghalangi. Kita tetap mematuhi batasan itu, tapi enggak lupa akan impian dan cita-cita yang harus dikejar," ujarnya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024