Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  Isu perselingkuhan yang terjadi di kalangan masyarakat belakangan sering diangkat ke dalam sebuah drama series atau film. Masih dengan isu perselingkuhan, di awal tahun 2024 film yang mengangkat isu perselingkuhan kembali diangkat dalam film Suami yang Lain.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Menariknya film yang diproduseri oleh Mochammad Nur Wachid alias Denmaz Wachid film ini akan mengambil sudut pandang perempuan yang berselingkuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal ini diungkap Denmaz mengaku sengaja mengangkat cerita perselingkuhan dari sisi perempuan karena ingin memberi gambaran fenomena lain bahwa di kehidupan nyata tak sedikit istri melakukan perselingkuhan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Cerita ini sangat lekat dengan realitas masyarakat indonesia. Kami mengangkat dari sisi perempuan, karena ingin mengangkat fenomena lain bahwa ada istri yang selingkuh. Kebanyakan kan biasanya laki-laki yang selingkuh," jelasnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Adapun pemilihan artis yang memerankan tokoh dalam cerita lebih dilihat dari sisi karakter masing-masing. Awalnya diakui Denmaz Wachid memiliki beberapa kandidat.

"Kita punya beberapa kandidat. Based on tentu pada karakter. Yang cocok Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel," terangnya.

Nantinya dalam film yang telah dirilis sejak 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

Padahal dirinya telah menikah dengan Danan Dimitri (Morgan Oey) selama 6 tahun.

Sementara itu, sosok Anya Geraldine berhasil mencuri perhatian publik setelah tampil memerankan karakter pelakor dalam sebuah drama series di tahun 2021 lalu.

Karakternya sebagai pelakor yang kuat ini membuatnya kembali terpilih untuk memerankan karakter tersebut. 

“Sosok Anya Geraldine sengaja dipilih karena karakternya yang begitu kuat memerankan sosok pelakor atau orang ketiga,” jelasnya.

Pada akhir cerita, lanjut sang produser, film Suami yang Lain berakhir antiklimaks. Ending film ini agak gantung.

"Apakah akan bikin film kedua ataukah menjadi series, kita lihat nanti. Masih konfidential," katanya.

Ia optimis Film Suami yang Lain menemukan tempat khusus di hati penonton Indonesia. Apalagi kisah yang diangkat tentang cinta segitiga dan perselingkuhan sangat familiar dewasa ini yang bikin emosi membuncah dan geregetan.

Terlebih dalam film yang mengambil setting di Indonesia dan Jepang ini juga menampilkan cukup banyak adegan panas.

Mulai dari ciuman panas antara Olive dan Danan sebagai pasangan suami istri yang sudah merindukan keintiman. Hingga adegan ranjang di antara keduanya. 

Selain Olive dan Danan, adegan ranjang yang panas juga dilakoni oleh Olive dan Jordy (Omar Daniel) di Jepang.

Sinopsis

Di tengah perkawinannya bersama Danan Dimitri (Morgan Oey) yang terasa hambar, Olivia Sastranegara (Acha Septriasa) kemudian berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel). Situasi pun menjadi semakin keruh.

Oliv mencintai suaminya, Danan, tapi sampai 6 tahun belum juga dikaruniai keturunan. Pasangan muda ini juga mendapat tekanan sana sini, utamanya dari keluarga masing-masing.

Ditambah lagi dengan konflik salah paham dan kurangnya komunikasi.

Justru sekali selingkuh dengan Jordy langsung berbuah. Oliv yang tengah haus kepuasan berada di persimpangan jalan dipertemukan dengan Jordy yang melukis wajahnya. Oliv pun terbuai dengan kejantanan Jordy.

Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam karam. Ikhlaskah Danan memaafkan, atau punya agenda rahasia lain?

Selain Acha, Morgan, dan Omar, film Suami yang Lain juga diperankan di antaranya oleh Alex Abbad sebagai Alex, Elvira Devinamira sebagai sahabat Olivia, Clara Angela sebagai sahabat Olivia, Rizky Hanggono sebagai keluarga Olivia dan Danan, Samuel Rizal sebagai bos Olivia, Beddu Tohar sebagai dokter kandungan, dan Anya Geraldine sebagai teman Danan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya