Rihanna Kenakan Baju Karya Desainer Indonesia

Desainer Jacqueline Loekito
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Salah satu musisi cantik Hollywood, Rihanna, sempat mengenakan salah satu koleksi busana milik desainer berdarah Indonesia. Terpilih sebagai 12 kontestan untuk memamerkan busananya pada para musisi papan atas internasional, membuat sang desainer, Jacqueline Loekito bangga luar biasa.

Ketika Fesyen Dorong Gaya Hidup Tanpa Rokok

Salah satu fashion talent show dengan tema styled to rock, membuat nama Jacqueline akhirnya akrab terdengar. Koleksinya dipilih oleh Rihanna untuk dikenakannya saat sedang tampil di depan publik.

"Style-nya menurut dia oke, dia (Rihanna) pakai bajunya buat nyanyi," ujar Jacqueline saat ditemui di BART-Artotel, Jakarta, 13 Juli 2016, Rabu malam kemarin.

Inspirasi Gaya Busana Musim Panas Selebriti Dunia

Awalnya, ia merasa tidak percaya saat terpilih sebagai 12 kontestan yang dapat menampilkan koleksi busananya yang nantinya dipilih oleh para musisi Hollywood tersebut. Sehingga, ia mengabaikan banyaknya email yang menghubungi dirinya.

"Awalnya selesai kuliah di London ada orang lihat koleksi aku. Di email, aku nggak percaya. Terus di telepon kalau Rihanna dan Kanye tertarik dengan koleksi baju aku," ujarnya.

Tips Mengakali Busana Kasual untuk Acara Formal

Menurutnya, desainnya yang cenderung bebas dan tidak terpaku dengan busana fashion terkini, membuat sang pelantun 'Umberella' itu tertarik. Oleh sebab itu, ia berharap suatu saat ide untuk koleksi pakaiannya tersebut bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Aku sih berharap yang nggak biasa. (Fashion show) yang fun," paparnya.

Keluarga Sharena dan Ryan Delon

Gaya Super Modis 3 Keluarga Seleb jadi Sorotan

Berikut gaya modis seleb saat foto keluarga yang bisa Anda contek

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2018