Rossa Siap Terbang ke LA untuk Garap Lagu

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Rossa tampaknya masih belum puas dengan kemampuannya di bidang tarik suara. Dalam waktu dekat ini, perempuan bertubuh mungil itu akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkolaborasi dengan musisi di sana.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Jadi Insya Allah habis ini mau terbang ke LA (Los Angeles) nyari lagu dan merekam musik dan suara di sana. Karena aku sudah banyak berkolaborasi dengan musisi Indonesia, pengen mencoba pengalaman baru," ujar Rossa saat ditemui di Commune Cafe, si kawansan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016.

Selain itu, Rossa mengaku sudah rindu untuk menggarap album baru setelah dua tahun lamanya tidak merilis album.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

"Pengen sih, waktu kemarin enggak ingin tapi sekarang kayaknya pengen. Enggak terasa album aku yang sebelumnya sudah dua tahun," ucapnya.

Lantas, benarkah rencananya menggarap lagu ke negeri Paman Sam untuk go internasional? Rossa sendiri belum memikirkan hal itu.

Mengintip Usaha Kuliner Milik Rossa di Sumatera Barat

"Enggak juga sih. Kalau go internasional tuh yang selain di Asia aku harus benar-benar pindah ke sana dan membina karier di sana. Kalau saya cuma mau ketemu beberapa komposer yang pernah kerja sama dengan penyanyi Asia. Lagunya mau dirilis di mana saya belum tahu," ujarnya.

Ketika ditanya apa alasannya menjadikan Los Angeles sebagai tempat belajar barunya, Rossa menjawab, "Karena kebanyakan tempat recording musisinya banyaknya di LA." (ase)

Rossa

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Anaknya paham bahwa berpuasa kewajiban umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2018