'I Love You From 38.000 Feet' Bakal Tembus 1 Juta Penonton

Poster Film I Love You From 38000 Feet
Sumber :
  • Movie.co.id

VIVA.co.id – Film “I Love You From 38000 Feet” atau yang disingkat ILY telah meraih lebih dari 800 ribu penonton di hari kedelapan pemutaran. Hal itu membuat pihak Screenplay selaku rumah produksi yakin film yang dibintangi Michele Ziudith dan Rizky Nazar itu bisa menembus angka satu juta penonton.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

“Harapan Screenplay Film mewujudkan hattrick box office, sepertinya bakal tercapai. Hari ini saya perkirakan sudah tembus satu juta penonton,” kata Wicky V Olindo, produser film ILY dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 15 Juli 2016.

Dua film Screenplay sebelumnya, London Love Story dan Magic Hour disambut baik oleh masyarakat serta diklaim menembus angka satu juta penonton. Kali ini, ILY memanfaatkan libur Lebaran. Michelle dan Rizky juga rajin mengadakan nonbar alias nonton bareng.

Jabat Ketua FFI, Ini Agenda Reza Rahadian Majukan Perfilman Tanah Air

“Saat anak-anak sekolah sudah masuk, word to mouth dari mereka yang sudah nonton tentu akan berjalan. Bahwa mereka sudah menyaksikan film dan diceritakan ke mereka yang belum nonton,” ujar Wicky.

Mereka juga akan terus mempromosikan ILY, salah satu kota yang akan dikunjungi adalah Palembang. Rizky yakin kota tersebut akan lebih antusias menyambut mereka. Sebab, kota tersebut merupakan kota almarhumah pramugari Khairunnisa yang menjadi inspirasi film ILY.

Mendukung Investasi Industri Film Indonesia melalui Film Nasional

“Pelembang semestinya juga harus merasakan ‘demam ILY’. Mengingat kota Palembang yang menjadi kota kelahiran almarhumah Khairunnisa, menjadi awal inspirasi dari film ILY,” ujar Rizky.

Chelsea Islan di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Sederet Selebriti Tanah Air Rayakan Hari Film Nasional 2023

Momentum peringatan Hari Film Nasional, tidak bisa lepas begitu saja dari peran Usmar Ismail. Di mana sosok beliau memiliki peran kuat dibalik momentum spesial tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023