Pengalaman Menegangkan Amel Carla saat Kudeta Turki

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Selebriti Tanah Air, Amel Carla harus mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat usai berlibur keliling Eropa. Dia dan keluarga harus merasakan tegangnya peristiwa kudeta di Turki pada Jumat, 15 Juli 2016 waktu setempat.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Panik, tegang, takut, namun pasrah, yang dirasakan Amel beserta kakak, ibu dan ayahnya. Keempatnya harus ikut berteriak hingga tiarap agar tetap aman selama di Bandara Istanbul, Turki.

"Kita harus ikut tiarap karena orang-orang juga tiarap sambil nangis. Sempet ketendang, keinjak, udah panik," ujar Amel yang ditemui di tempat tinggalnya di kawasan Ragunan, Jakarta, Minggu, 17 Juli 2016.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Berawal dari bunyi ledakan bertubi-tubi yang didengar oleh Amel sekeluarga, mulai membuat panik kala itu. Apalagi di sekililing bandara tidak terlihat ada petugas sama sekali.

"Satpam, keamanan, cleaning service enggak ada sama sekali. Mereka ternyata juga sembunyi saking takutnya," ujar dia.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Meskipun begitu, Amel bersyukur saat ini sudah sampai ke Tanah Air. Dia berharap agar konflik yang terjadi di Turki bisa secepatnya mereda.

Sebelumnya, Amel juga sempat mengunggah video berdurasi 17 detik yang menggambarkan situasi menegangkan ketika masih berada di Bandara Istanbul pada saat itu ke dalam akunnya di Instagram. (ase)

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023