Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA/Trisya

VIVA Showbiz  – Aktris Amel Carla yang mengawali kariernya sejak kecil di dunia hiburan Tanah air kini telah beranjak dewasa. Semakin bertambahnya usia, Amel Carla mengaku sudah tidak perlu izin lagi kepada orang tuanya dalam hal belanja online

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Rupanya pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini diketahui senang berbelanja online untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meskipun sudah bebas belanja online sendiri, namun perempuan berusia 21 tahun itu mengaku tetap membatasi budget belanjanya. 

Amel Carla

Photo :
  • VIVA/Trisya
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

“Kayanya at least membatasi gak lebih dari Rp5 juta sih. Gak nentu sih tapi ngebatasin juga,” ungkap Amel Carla saat diwawancarai di kawasan Jakarta pada Kamis, 17 November 2022. 

Akan tetapi, dirinya mengaku sempat mendapatkan pengalaman buruk saat berbelanja online, di mana barang tidak sesuai dengan ekspektasi dan harganya. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

“Jadi kayaknya baru dua bulan lalu deh aku beli penjepit bulu mata, harganya memang kayak gak jauh beda gitu ya tapi yang dateng memang tidak sesuai ekspektasi aja sih,” ungkapnya lagi. 

Amel Carla

Photo :
  • VIVA/Trisya

Namun, beruntungnya Amel tidak pernah tertipu seperti barang tidak datang dan lain sebagainya saat belanja online. Lagipula saat ini, apabila barang tidak sampai uang juga akan kembali kepada pembeli. 

“Gak pernah ketipu kayak barang gak dateng gitu-gitu karena kan aku pikir ada proteksinya juga ya kalo misalnya gak dateng kan duitnya bisa dikembaliin,” kata Amel. 

Sementara itu, ia juga mengungkapkan barang termurah yang pernah ia beli secara online di e-commerce yang harganya hanya Rp20 ribuan saja. 

“Kacamata, jadi ada kacamata fashion gitu buat kalo lari, kalo sepedahan gitu lumayan murah Rp20 ribu kayanya, terus ada juga sisir rambut kalo lagi keramas itu juga Rp20 ribu,” ujar Amel kepada awak media. 

Pemeran dalam sitkom Suami-suami Takut Istri tersebut juga mengaku jarang membeli barang-barang yang kurang berfaedah baginya karena dirinya lebih memilih untuk membeli barang-barang yang menurutnya memang dibutuhkan. 

“Aku selalu set reminder ya kayak kalo gak butuh-butuh banget gak usah dibeli gitu,” pungkasnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya