Amel Carla Belum Tertarik Pokemon Go

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Demam Pokemon Go ternyata belum menjamah salah satu artis muda Tanah Air, Amel Carla. Dia mengaku belum melihat dan memainkannya sama sekali.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta pada Minggu, 17 Juli 2016, Amel mengatakan belum cukup memahami bagaimana cara bermain Pokemon Go. Namun, rasa penasarannya dengan permainan tersebut tetap ada lantaran fenomena permainan tersebut begitu heboh.

"Kemarin sih Amel lihat di jalanan banyak orang ngelihatin hp (handphone). Mungkin itu mereka main Pokemon Go ya," ujar Amel.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Gadis belia yang baru saja masuk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini memaparkan memang bukan pecinta game. Tapi, dia tetap merasakan antusiasme teman-teman terdekatnya yang bermain permainan tersebut.

"Teman-teman sampai ada yang ke Jeruk Purut, ke ujung Jakarta, Depok. Kayaknya seru saja," kata Amel.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Meskipun demikian, Amel yang penasaran dengan Pokemon Go tetap merasa harus memikirkan dengan matang jika ingin mulai memainkan permainan tersebut. Apalagi, dia merasa masih harus fokus dengan pelajaran sekolahnya. (ase)

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023