Joe Taslim: Film Indonesia Bikin Saya Tembus Hollywood

Joe Taslim dalam Star Trek
Sumber :

VIVA.co.id –  Aktor Joe Taslim kembali dipinang oleh industri perfilman Hollywood, kali ini untuk bermain dalam film layar lebar “Star Trek Beyond.” Namun, dia mengaku bisa bermain di film Hollywood justru karena film Indonesia. 

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Bagi Joe, kesempatan itu datang begitu saja pada dirinya tanpa harus mengunjungi negara Paman Sam terlebih dahulu seperti yang diyakini banyak orang.

"Saya sangat merasa sangat bersyukur dengan keberuntungan saya. Itu bukan karena saya ke Amerika nyari kerjaan. Saya bisa main film Hollywood karena saya main film Indonesia dulu," ujar Joe saat jumpa pers film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 18 Juli 2016.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Secara pribadi Joe berpendapat bahwa kualitas film penting untuk bisa bermain di industri film dengan skala lebih besar. Film yang bagus dapat membuka kemungkinan bagi talenta-talenta Tanah Air untuk dapat menembus pasar Internasional.

"Kita hanya perlu bikin film Indonesia yang keren banget sehingga mereka akan tertarik untuk melihat kita. Itu yang terjadi sama saya dan itu terbukti," kata Joe.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Menurut Joe, Indonesia memiliki banyak orang berbakat yang tidak kalah dengan bakat-bakat yang ada di luar negeri. "Sekarang kita udah ada talenta yang gak kalah sama Asia Utara. Jadi gak harus ke Amerika sih," ujar dia.

(ren)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023