Cerita Joe Taslim Syuting Film Star Trek Beyond

Joe Taslim terlibat di film Star Trek Beyond
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Joe Taslim kembali diberi kesempatan memperdalam kemampuan aktingnya melalui film Hollywood. Ia tampil dalam film, Star Trek Beyond. Dalam film ini, Joe berkesempatan beradu akting dengan aktor dunia seperti Simon Pegg dan Idris Elba.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Joe mengaku kagum dengan sosok Simon Pegg yang bertindak sebagai penulis naskah sekaligus pemeran dalam film tersebut. Ia pun menikmati proses syuting yang dijalaninya sekitar tiga bulan.

"Kalau di set mereka semua humoris, semuanya humoris. Simon Pegg script-nya luar biasa, sangat seru dan lucu. Joke-joke dia, on off camera dia lucu. Tapi dia yang selalu mengingatkan saya 'Oke Joe script-nya berubah dikit, loe harus gini-gini'," ujar Joe saat jumpa pers film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2016.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Selain dengan Pegg, Joe juga disandingkan dengan Idris Elba. Elba adalah aktor asal Inggris yang berhasil memenangkan Screen Actor Award sebanyak dua kali dan beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Berbeda dengan Pegg, pembawaan Elba sangat serius. Ha ini juga memengaruhi Joe saat menjalani proses syuting dengan aktor tersebut. 

"Bedanya saya syuting dengan Idris Elba, dia aktor yang sangat powerful. Ini adalah kehormatan besar bagi saya sebagai aktor muda bisa berkolaborasi. Dan dia sangat serius. Jadi waktu akting saya sangat serius juga," kata pria berwajah oriental ini.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Aktor laga ini mengaku mendapat perlakuan yang sama dari para kru film, walau ia terbilang baru dalam industri film raksasa Hollywood.

"Pada saat saya belum transform jadi tokoh, kita ke set kita sudah fokus. Pada saat sudah pakai kostum, kru lain juga sampai. Saya juga diperlakukan sama.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya