Kedekatan Joe Taslim dan Idris Elba dalam Star Trek Beyond

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor laga Joe Taslim kembali unjuk gigi di dunia perfilman Hollywood dengan membintangi film fiksi Star Trek Beyond yang akan diputar pada 20 Juli 2016 mendatang. Di film Hollywood keduanya tersebut, Joe memiliki pengalaman berkesan dengan salah seorang lawan mainnya, Idris Elba.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Bagi Joe, aktor asal Inggris tersebut banyak membantunya dalam proses syuting film terbarunya ini. Elba banyak memberinya masukan dalam berakting.

"Aktor yang paling berkesan adalah Idris (Idris Elba) karena tiap hari saya ketemu dia. Ada satu atau dua scene yang tanpa diminta dia ngasih input," kata Joe saat ditemui di Gala Premier Star Trek Beyond di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2016.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Menurut Joe, sosok Elba adalah orang yang mengerti posisi Joe sebagai seorang aktor yang baru memasuki kancah perfilman Hollywood. Begitu pula pendapat Joe mengenai sang sutradara, Justin Lin. Ia merasa diberi kebebasan mengembangkan karakter yang ia perankan.

"Dia kayak sosok yang tahu saya junior dan bukan orang Amerika, dia ngasih masukan tapi eggak mendikte, kebebasan ada di tangan saya even Justin kasih saya kebebasan untuk bergerak, menoleh, mengeluarkan suara. Suara yang saya create di Manas disetujuin langsung oleh Justin dan disupport baik," ungkap Joe.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Suami Julia Taslim tersebut mengaku merasa beruntung dapat bekerja sama dengan orang-orang hebat dan memberi dukungan penuh terhadap kemampuan aktingnya.

"Luar biasa keberuntungan saya untuk bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan sangat percaya dan support saya sebagai seorang aktor," tutur pria kelahiran 35 tahun silam.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023