Diselingkuhi Pacar, Iggy Azalea Tunda Rilis Album

Iggy Azalea
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Iggy Azalea telah mengonfirmasi, bahwa ia akan segera merilis album terbarunya Digital Distortion, pada Agustus mendatang. Setelah merilis single pembukanya Team pada Maret Lalu, rapper ini memang sempat menunda perilisian album tersebut, menyusul, kabar perselingkuhan Nick Young.

Fitri Carlina Dendangkan Dangdut Bersama Musisi Amerika

Dalam sebuah interview beberapa waktu lalu, Iggy mengungkapkan bahwa albumnya telah selesai, tapi ia masih sedikit mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

"Saya hanya butuh beberapa waktu untuk mengurus kehidupan pribadi saya, dan ada sedikit perubahan proses yang berubah dalam kehidupan pribadi saya," katanya seperti dikutip Aceshowbiz.

Pose Tanpa Busana, Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan

Saat ditanya apakah ia akan menampilkan lagu dari album terbarunya saat penampilannya di Las Vegas Jewel Nightclub, pada 23 Juli 2016 mendatang, ia mengatakan bahwa ia akan membawakan Team, lagu terbarunya. Ia pun mengatakan, tidak ada yang lainnya yang akan dinyanyikan dari album terbaru.

"Tapi saya juga akan tampil pada bulan Agustus di Jewel dan album saya akan rilis di sana," tambahnya.

Ternyata, Ngefans Berat Sama Idola Bisa Rentan Depresi

Ia pun menyakinkan para penggemar, dalam penampilan keduanya mendatang akan menyertakan lagu-lagu dari album terbarunya.

Tidak seperti The New Classic, album kedua Iggy tidak akan terlalu banyak dengan kolaborasi. "Saya tidak banyak berkolaborasi pada album kali ini," kata Iggy.

Satu-satunya bentuk kolaborasi dalam album ini adalah dengan seorang rapper bernama YG, yang juga membantunya pada saat rekaman pertamanya.

"Mugkin juga dengan satu atau dua rapper dalam beberapa remix," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya