Setelah "I Warned Myself", Si Ganteng Charlie Puth Siap Rilis "Mother"

Musisi Charlie Puth
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth kembali menunjukkan karyanya di dunia musik. Setelah sebelumnya dia sukses merilis lagu I Warned Myself Rabu, 21 Agustus 2019, di bulan September ini Charlie Puth kembali akan merilis single terbaru.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Lewat akun Instagram miliknya, dia memberi isyarat, single terbarunya tersebut berjudul Mother akan dirilis pada 12 September 2019 mendatang.

Dengan penuh percaya diri Cahrlie Puth pun memamerkan potongan video klip bertajuk Mother di akun Instagram miliknya. Video klip yang diperlihatkan menggambarkan nuansa musim panas.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Baca Juga: Uya Kuya Tampil dengan Busana Tema Shark, Total Harga Rp18 Juta

Seperti diketahui, Charlie Puth sibuk akhir-akhir ini. Bulan lalu, ia berbagi I Warned Myself, yang rilis pertama di 2019 setelah sebelumnya di 2018 ia merilis album Voicenotes, yang memuncak di No 4 di Billboard 200.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

I Warned Myself, yang disertai dengan video musik adalah yang pertama dari tiga lagu yang Puth rencanakan bakal rilis bergilir. Dan Mother, mungkin akan jadi yang kedua dari triloginya.

Saat mengunggah penggalan video klip Mother, reaksi warganet rata-rata menunjukkan dukungan. Bahkan banyak yang mengaku tak sabar untuk melihat lebih lengkap video klip Mother.

"I liked ok?"

"OMG, I can't wait for it."

"Okaaaaayyy, i'm so ready."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya