Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

Konser Charlie Puth di Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Lima tahun berlalu sejak konser perdananya di Jakarta. Minggu malam penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth kembali menyapa penggemarnya. Menggelar konser kedua di Jakarta bertajuk The Charlie Live Experience In Jakarta Charlie Puth kembali mengenang momen pertama kalinya menginjakkan kakinya di Jakarta.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Tidak banyak berubah. Perasaan saya tetap seperti ketika saya datang ke Jakarta, kata dia, Minggu 8 Oktober 2023.

Dia juga berharap konser keduanya di Jakarta ini bisa menjadi momen untuk dia dan fans semakin terhubung satu sama lain.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Ini panggung pertama saya setelah lima tahun. Senang bisa balik lagi ke sini. Kita saling terhubung satu sama lain kan?,” ujar dia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dalam kesempatan itu, Charlie Puth juga kembali bernostalgia dengan salah satu lagu hitsnya yang berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez berjudul We Dont Talk Anymore. Lagu yang dirilis di tahun 2016 lalu ini begitu berkesan. 

“Saya mau bilang lagu ini mengingatkan saya kepada momen pertama saya tampil di atas panggung,” ujarnya.

Pria yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS untuk lagu Left and Right ini juga kembali mengungkap memiliki kenangan manis di Indonesia.

“Saya suka mengingat setiap konser di setiap negara. Dan saya sangat bersyukur bisa kembali ke Jakarta. Saya sangat menikmati Jakarta. Ayo buat kenangan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam konser yang berlangsung selama 1 jam-an itu, Charlie Puth tampil non stop membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya. Mulai dari No More Drama, Attention, STAY, Left and Right. Kemudian lagu We Dont Talk Anymore, Loser, How Long, One Call Away hingga See You Again yang merupakan OST dari film Fast And Furious.

Sebagai informasi, konser bertajuk The "Charlie" Live Experience merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Charlie Puth setelah ia merilis album 'Charlie' pada tahun 2022. Konser ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Thirtd Eye Management (TEM). 

Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang dikunjungi Charlie Puth dalam rangkaian tur ini. Sebelum Indonesia, pelantun We Don't Talk Anymore ini telah mengunjungi Hongkong dan Thailand pada 4 dan 6 Oktober. Setelah ini, Charlie Puth juga akan mendatangi Singapura, Tokyo, hingga akhirnya menutup tur Asia di Korea Selatan pada 20-21 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya