Charlie Puth Sukses Bikin Penggemar Nyanyi Bareng Sampai Diteriaki 'We Want More'

Musisi Charlie Puth
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

JAKARTA – Charlie Puth sukses menggelar konser keduanya di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Jakarta. Charlie Puth tampil kasual menggunakan under shirt alias singlet putih dari brand kenamaan Loewe yang dipadukan dengan long pants berwarna pink serta sepatu kets.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Diiringi dengan live band, Charlie Puth membuka konsernya yang bertajuk The ‘Charlie’ Live Experience In Jakarta dengan membawakan lagu Charlie Be Quite yang dilanjutkan dengan No More Drama.

Konser Charlie Puth di Jakarta

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Penonton semakin semarak ketika Charlie Puth langsung membawakan lagu ketiga, berjudul Attention. Dia sempat berhenti bernyanyi untuk mendengar penonton yang hadir ikut menyanyikan lagu ini. 

“Kita bersenang senangkan hari ini? Senang rasanya bisa bertemu kembali,” kata Charlie Puth, Minggu 8 Oktober 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Charlie Puth juga langsung ‘tancap gas’ dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya. Mulai dari STAY, Left and Right, Boy, Light Switch, We Don’t Talk Anymore hingga How Long. Saat membawakan lagu How Long, Charlie Puth mengaku bahwa lagu tersebut adalah lagu penutup dan terakhir yang akan dibawakannya.

Setelah selesai, pria 31 tahun asal Amerika Serikat ini langsung kembali ke belakang panggung. Meski lampu di panggung belum dinyalakan. Penonton bersorak beramai-ramai meminta pria yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber, Selena Gomez hingga Jungkook BTS ini untuk kembali membawakan lagu.

We want more… we want more… we want more,” kata penonton yang hadir.

Jelang beberapa saat kemudian, tunangan dari Broole Sansone ini langsung keluar dari belakang panggung. Menariknya, dia sempat terlihat setengah membungkuk melihat keramaian.

Konser Charlie Puth di Jakarta

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dia lalu maju membuka kedua tangannya. Sambil tertawa dia kemudian setengah berjongkok dengan kedua tangan terbuka. Dia melakukan gerakan tersebut berulang sambil menghentakkan kakinya.

Charlie Puth juga kemudian langsung menuruni tangga menuju tengah panggung sambil mengangkat jari telunjuknya seolah meminta penggemar menunggu. Dia sempat berjalan menuju pianonya untuk mengambil mic namun ternyata mic tersebut ada di depan panggung. 

One more? (Mau lagi) oke,” kata Charlie Puth.

Dia kemudian memainkan pianonya dan langsung bernyanyi One Call Away. Penonton langsung berteriak dan bernyanyi bersama dengan penyanyi 31 tahun itu.

Setelah selesai, penonton kembali meminta Charlie Puth bernyanyi kembali. Mendengar itu, dia sempat berjalan ke tengah panggung lalu diam dan tersenyum sambil kemudian bertolak pinggang seolah heran dengan energi penonton. 

We want more we want more,” kata penonton.

Musisi Charlie Puth

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Mendengar itu, Charlie Puth langsung bergumam ‘wow’. Charlie Puth kemudian langsung membungkukkan badan bersama personel bandnya sebagai bahasa tubuh ucapan terima kasih. Dia bahkan sempat berjoget di depan penggemar yang berteriak meminta Charlie Puth untuk menyanyi lagi. 

One more,” kata Charlie Puth bergumam. “Cuma mau memastikan kalian mau satu lagi?” kata dia sambil tersenyum. 

Setelah menyanyikan lagu tersebut Charlie langsung menutup penampilannya dengan membawakan lagu OST Fast and Furious, berjudul See You Again. Reff lagu kenangan bagi penikmat Fast and Furious untuk mendiang Paul Walker yang meninggal dunia pada 2013 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya