Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Charlie Puth dan Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @charlieputh

Korea Selatan – Jungkook BTS selalu menjadi penggemar berat Charlie Puth, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. Impiannya menjadi kenyataan saat keduanya berkolaborasi dan menyanyikan lagu berjudul "We Don't Talk Anymore" milik Charlie Puth di MBC Plus X Genie Music Awards pada tahun 2018 lalu. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Tak hanya sekadar kolaborasi dalam bernyanyi, pada tahun lalu bahkan Jungkook dan Charlie Puth merilis lagu kolaborasi yang dinanti-nantikan, "Left and Right." Sejak saat itu, persahabatan mereka pun menjadi semakin kuat. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Baru-baru ini, Jungkook BTS memberikan kejutan dengan menjadi tamu virtual dalam sesi TikTok Live Charlie Puth, yang merupakan penampilan terakhirnya sebelum menjalani wajib militer (wamil). Kemudian Jungkook dan Charlie menyanyikan bersama lagu mereka "Left and Right.”

Charlie Puth kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jungkook melalui platform X (sebelumnya Twitter), merenungkan perjalanan persahabatan mereka. Ia merasa terhormat karena Jungkook BTS memilih tampil bersamanya dalam penampilan terakhirnya sebelum menjalani wamil.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Charlie Puth dan Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @charlieputh

Penyanyi asal Amerika tersebut sangat berharap bisa bertemu lagi dengan Jungkook nantinya setelah ia selesai menjalani wajib militer dan tampil bersama lagi, bahkan lebih baik jika secara langsung. 

"Terima kasih kepada Jung Kook yang bergabung dengan kami di atas panggung secara virtual kemarin malam. Ini adalah momen yang sangat spesial - dari menemukan cover-nya untuk lagu 'We Don't Talk Anymore,' hingga pertunjukan pertama bersama pada tahun 2018, dan ia ingin pertunjukan terakhirnya bersama saya! Saya merasa sangat beruntung dan tidak sabar untuk tampil bersamanya lagi ketika dia kembali. Terima kasih kepada BTS dan army BTS atas semua cinta dan dukungan selalu. Saya akan segera bertemu denganmu JK,” kata Charlie Puth menulis di platform X yang dikutip pada Selasa, 12 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya