Mandala Shoji dan Istri Somasi Pihak Hotel Buntut Pengusiran Secara Paksa

Mandala Shoji
Sumber :
  • Instagram @denova_zaes

Kalimantan Barat – Mandala Shoji dan sang istri, Maridha Deanova, belum lama ini mengalami tindakan kurang menyenangkan dari sebuah hotel di Kalimantan Barat. Sang artis dan istrinya mengaku diusir paksa oleh hotel bintang empat tempat mereka berdua menginap saat sedang bekerja. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Berdasarkan kabar terbaru, Mandala Shoji dan istrinya telah mengajukan somasi terhadap pihak hotel untuk menindaklanjuti terkait pengusiran secara paksa. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Photo :
  • Instagram @denova_zaes
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, istri Mandala Shoji mengeluhkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh sebuah hotel yang menjadi tempatnya dan sang suami menginap selama bekerja. 

Namun, hal tak disangka terjadi saat barang-barang pribadi, termasuk pakaian dalam  yang dikemas dan dikeluarkan oleh petugas hotel tanpa sepengetahuan mereka. Bahkan, koper istri Mandala Shoji juga mengalami kerusakan.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Mandala Shoji

Photo :
  • Instagram @denova_zaes

“Dear @goldentuliphotels @louvrehotelsgroupindonesia Saya mempunyai pengalaman yang sangat buruk saat menginap di Golden Tulip Pontianak, staf mengemas barang-barang saya tanpa izin kami, sementara suami saya masih di hotel tersebut dan menjadi MC di acara. Ketika pergi ke lobi, barang milik kami ada di lobi! Itu memalukan!” tulis Maridha Deanova yang dikutip dari Instagram @denova_zaes pada Selasa, 12 Desember 2023. 

Padahal, Mandala dan istrinya diketahui menginap sampai tanggal 9 Desember, namun di tanggal 8 keduanya malah diusir paksa dengan barang-narang yang sudah dikemas dan dikeluarkan pihak hotel. 

“Saya telah memesan hingga tanggal 9 Desember tetapi staf memaksa untuk mengemas barang-barang saya tanpa izin kami pada tanggal 8 Desember! Dan barang bawaanku rusak!” sambungnya. 

Geram dengan tindakan tersebut, Mandala Shoji dan istri memutuskan untuk memberikan somasi kepada pihak hotel. Keduanya bahkan sudah menunjuk pengacara dalam kasusnya tersebut. 

“Kami menunjuk Tuan @erick.herlangga dan pak @rinto_wardana sebagai pengacara kami, ajukan somasi ke grup Anda! Tuntutan hukum pidana dan perdata. Hari ini kami mengirimkan panggilan pengadilan kami.. jika grup Anda masih tidak merespons dalam 3-4 hari. Kami akan melanjutkan gugatan pidana dan perdata. Terima kasih,” tutupnya. 

Komentar Netizen

“Aku juga pernah ngalamin pelayanan hotel yang bobrok jangan sampai lolos bu tuntut sampai tuntas.’

“Publik figur aja diginiin... Apa kabar rakyat jelata kek saya ini... ????Merusak citra Kalbar aja ni hotel…”

“tanganin secepat nya,tdknusah tunggu etikat dari mereka,langsung aja proses hukum,suoaya nyaho mereka,kok seenaknya mindahin barang orang ke loby,itu tdk boleh,lanjutbterus mba @denova_zaes jgn kasih maaf,gue yg greget lihat videonya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya