Momen Helmy Yahya Dampingi Detik-detik Calon Menantu Orang Korea Jadi Mualaf

Helmy Yahya dampingi calon menantu mualaf
Sumber :
  • Instagram @helmyyahya

Jakarta – Helmy Yahya akan segera menikahkan putrinya dengan pria asal Korea Selatan yang memutuskan untuk masuk Islam atau mualaf. Belum lama ini, Helmy terlihat mendampingi calon menantunya tersebut dalam proses masuk agama Islam.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pria asal Korea Selatan yang akan menjadi pasangan dari putrinya, Saskia Rachelly Yahya itu diketahui menjadi mualaf atas keinginannya sendiri. Berikut detik-detik Helmy Yahya dampingi calon menantunya mengucapkan kalimat syahadat. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anak Helmy Yahya prewedding

Photo :
  • Instagram
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pembawa acara sekaligus politikus ini membagikan momen ketika dirinya menjadi saksi pada saat pria Korea Selatan bernama Park Yong Gwang, mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi memeluk agama Islam di salah satu masjid di Jakarta Selatan. Park Yong Gwang adalah calon menantu Helmy Yahya yang akan segera menikah dengan anak ketiganya, Saskia Rachelly Yahya.

“Alhamdulillah! Habis shalat Jumat kemaren, pemuda Korea yg ingin mempersunting puteriku @rachellyahya sebagai pasangan hidupnya dengan keinginannya sudah jadi muslim di Mesjid Al Alhar, Jakarta Selatan Semoga semua dilancarkan,Ya Allah! Mohon doanya!” tulis Helmy dalam unggahan Instagramnya @helmyyahya yang dikutip pada Selasa, 12 Desember 2023. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Helmy Yahya dampingi calon menantu mualaf

Photo :
  • Instagram @helmyyahya

Ayah dari Rachel Yahya sapaan akrabnya, terlihat duduk dengan penuh perhatian, menjadi saksi dalam proses penting ini, dan mengungkapkan rasa syukur ketika Park Yong Gwang secara resmi telah memeluk agama Islam.

Saskia Rachelly Yahya sendiri memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan di bidang kreatif. Setelah meraih gelar sarjana dari Universitas Pelita Harapan dengan jurusan Desain Komunikasi Visual pada tahun 2020, Saskia melanjutkan pendidikan magister di bidang Marketing Creative Industry di Woosong University, Korea Selatan.

Ia sebentar lagi akan melepaskan status lajangnya karena akan menikah dengan Park Yong Gwang. Rachel Yahya membagikan momen foto prewedding mereka melalui akun Instagram pribadinya pada 1 Desember, serta memperlihatkan cincin pernikahan mereka.

Meskipun begitu, Helmy belum memberikan informasi lebih rinci mengenai tanggal pernikahan antara putrinya Rachel dan Park Yong Gwang, yang kini telah resmi menjadi mualaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya