Jeje Govinda Kenang Foto Terakhir dengan Ibunda, Tulis Pesan Menyentuh

Jeje Govinda Gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA  – Jeje Govinda atau yang bernama lengkap Ritchie Ismail saat ini tengah berduka. Ibunda dari Jeje, Farida Budyarti meninggal dunia pada hari Senin, 11 Desember 2023. 

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram story. Suami dari Syahnaz Sadiqah itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikuti VIVA.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Untuk diketahui, Farida Budyarti meninggal dunia ketika Jeje tengah berada di London, Inggris. Saat mengetahui kabar ibunda tercintanya meninggal dunia, Jeje langsung pulang ke Tanah Air. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina, manajer Jeje saat dihubungi awak media, Senin, 11 Desember 2023.

Melalui Instagram story, Jeje juga mengunggah beberapa foto kenangan yang menampilkan kebersamaanya dengan sang ibu. Jeje mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan sang ibunda yang tengah duduk di kursi roda.

"Mamah udah gak sakit lagi," tulis Jeje sebagai caption.

Postingan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Kemudian, Jeje juga mengunggah foto terakhir dirinya dengan sang ibunda, Farida Budyarti. Dalam foto itu, ibu dan anak tersebut tampak tengah selfie sambil tersenyum ke arah kamera. Jeje menjelaskan bahwa itu adalah foto terakhir dirinya dengan ibunda. Sebagai seorang anak, Jeje juga memberi doa terbaik untik almarhumah ibundanya itu.

"Foto terakhir bareng Mamah. Yang tenang di Surga ya Mah," tulis Jeje diakhiri emoji hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya