BCL Sering Umbar Kemesraan, Psikolog Sebut Umur Kelanggengannya Tidak Panjang

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @bcltiko

JAKARTA – Psikolog, Lita Gading, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai perilaku Bunga Citra Lestari (BCL) yang dirasa terlalu mengumbar kemesraan bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah Lita Gading di akun TikTok pribadinya, yang menyoroti perayaan ulang tahun Tiko oleh BCL.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Dalam video tersebut, Lita Gading memberikan komentar tajam dan sindiran kepada BCL. Scroll lebih lanjut ya. 

"Kalau menurut saya nih secara psikologis, orang yang terlalu mengekspos dirinya ke hal-hal, kemesraan, kiss-kiss-an dan lan sebagainya itu akan berdampak kurang baik," ujar Lita Gading.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Ia menambahkan bahwa perilaku semacam ini biasanya berhubungan dengan usia hubungan asmara yang cenderung pendek, dikarenakan banyak pihak yang mendoakan hal tidak baik, sehingga hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Biasanya orang yang terlalu vulgar itu, biasanya nih, umurnya tidak panjang, umur percintaannya, umur kelanggengannya, karena ya itu, orang-orang yang iri dan dengki itu banyak sekali doa-doa yang kurang baik," lanjut Lita Gading.

Ia juga memperingatkan BCL agar tidak berakhir seperti kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, yang juga menjadi sorotan publik.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

"Makanya saya bilang hal privasi untuk konsumsi diri kita segala. Takutnya nanti kayak Venna Melinda dan Ferry Irawan,"

Video sindiran Lita Gading ini telah menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok, dengan atensi mencapai 10,4 ribu tayangan. Dalam video itu, Lita Gading secara spesifik menulis, "Dear BCL, suami baru," yang menunjukkan sindirannya ditujukan langsung kepada BCL.

Tanggapan netizen terhadap isu ini beragam. Banyak yang menyuarakan pendapat mereka di media sosial, mengomentari tindakan BCL dan respons Lita Gading. Pernyataan Lita Gading ini menambah daftar panjang diskusi tentang privasi dan batasan dalam mengumbar kehidupan pribadi di ruang publik, terutama di kalangan selebritas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya